GIIAS 2018

Wuling Motors Perkenalkan SUV Berbasis Baojun 530

Wuling Motors perkenalkan kendaraan terbarunya di segmen SUV yang memiliki basic dari Baojun 530 di pasar China.

Wuling Motors Perkenalkan SUV Berbasis Baojun 530
TRIBUNNEWS.COM/BRIAN
Wuling Motors perkenalkan kendaraan terbarunya di segmen SUV yang memiliki basic dari Baojun 530 di pasar China. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Wuling Motors perkenalkan kendaraan terbarunya di segmen SUV yang memiliki basic dari Baojun 530 di pasar China.

VSSM Vice President of Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan Wuling SUV hanya diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 dan masih belum diberi nama karena masih dalam tahap riset pasar.

"Kita sedang riset. Kita berharap masysrakat juga bisa memberi mssukkan ke kita. Dan kita mau banyak listening buat kebutuhan masyarakat Indonesia lalu kita sempurnakan sesuai kebutuhannya," ujar Cindy saat diwawancara media di Booth Wuling Hall 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kamis (2/8/2018).

Cindy menjelaskan pihaknya sedang meriset kepada pasar konsumen di Indonesia sehingga produk yang akan diluncurkan nantinya sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Untuk perakitannya, Cindy mengaku akan dirakit di Indonesia namun untuk detailnya dirinya belum bisa memastikan.

Baca: Kuasa Hukum Arnita Turnip Minta Pemkab Simalungun Penuhi Hak Beasiswa Kliennya

"Pastinya kalau masuk indonesia akan dirskit di pabrik indonesia. Untuk detailnya belom bisa dipastikan tapi kita semua produk yang dijual di indonesia pasti di produksi di Indonesia, karena kita juga sudah memiliki teknologi yang canggih di pabrik indonesia," ujarnya.

Cindy menjelaskan untuk surveynya memakan waktu dua bulan, akan tetapi Wuling Motors tidak mengandalkan survey untuk meluncurkan suatu produk melainkan terdapat aspek lain yang harus dipertimbangkan.

"Jadi kalau mau bikin produk tentunya nggak dari survey aja, masih banyak aspek-aspek lain yang perlu kita persiapkan juga," tutup Cindy.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved