Mitsubishi Fuso Dukung Jogjakarta Truck Festival 2018 untuk Perkuat Eksistensi di Pasar Truk

Mereka mengeluarkan biaya tidak sedikit untuk menuangkan ide dan konsep terbaik mereka pada truk Mitsubishi Fuso.

Mitsubishi Fuso Dukung Jogjakarta Truck Festival 2018 untuk Perkuat Eksistensi di Pasar Truk
HANDOUT
Suasana kontes modifikasi truk Jogjakarta Truck Festival 2018 yang diselenggarakan di Jogja Expo Center, Yogyakarta, 7 – 9 September 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjadi sponsor utama kontes modifikasi truk Jogjakarta Truck Festival 2018 yang diselenggarakan di Jogja Expo Center, Yogyakarta, 7 – 9 September 2018.

Acara ini diikuti sekitar 200 peserta.  Menurut Direktur Sales dan Marketing KTB Duljatmono, keterlibatan Mitsubishi Fuso di acara ini bertujuan memperkuat eksistensi Mitsubishi Fuso di pasar truk Indonesia serta mempererat hubungan dengan komunitas truk.

Kontes Jogjakarta Truck Festival 2018 diisi dengan kegiatan konvoi truk yang dimulai dari Balai Kota Timoho menuju lokasi pameran, kontes truk, community gathering, serta penampilan panggung musisi Iwan Fals.

Sebagian besar peserta yang mengikuti acara ini merupakan para pengguna kendaraan Mitsubishi Fuso, terutama jenis Colt Diesel.

Baca: Mobil Lubricants Kenalkan Pelumas untuk Kendaraan Berat Bermesin Diesel

Salah satu peserta yang menggunakan Colt Diesel sebagai truk jagoannya menilai festival truk ini merupakan wadah kreasi para truk modifikator berkualitas di Tanah Air.

Mereka mengeluarkan biaya tidak sedikit untuk menuangkan ide dan konsep terbaik mereka pada truk Mitsubishi Fuso.

Duljatmono menyatakan, pihaknya mengapresiasi kreativitas konsumen dan kecintaan mereka terhadap produk Mitsubishi Fuso. Pihaknya melihat karya yang dihasilkan sangat menarik perhatian masyarakat pecinta truk dari Tanah Air.

Di acara community gathering, Mitsubishi Fuso berhasil mengumpulkan komunitas setia mereka, yaitu Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang datang dari berbagai kota di Indonesia.

Menurut Diuljatmono, hadirnya komunitas CMIC di acara membuktikan Mitsubishi Fuso memiliki komunitas truk terbesar di Indonesia dengan 12.000 member.

Di acara ini Mitsubishi Fuso juga menyerahkan beasiswa #FusoKontribusi kepada tiga anak supir truk terpilih yaitu Muhammad Khoirul Umah dari kota Yogyakarta, Azzahra Chobrunnica dari Magelang, dan Rossi Martin Sunuaji dari Solo.

Program sosial yang menjadi viral sejak diluncurkannya kampanye sosial #Terimakasihsupirtruk pada November 2017 di jagad media sosial tanah air ini kembali digaungkan bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 serta acara Student Day di GIIAS 2018 beberapa waktu lalu.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved