Fitur-fitur Keamanan dan Keselamatan Maksimum di SUV DFSK Glory 580

Glory 580 juga dibekali fitur pembuka kunci pintu otomatis ketika terjadi kecelakaan, sehingga pengemudi dan penumpang tidak terjebak di dalam mobil.

Fitur-fitur Keamanan dan Keselamatan Maksimum di SUV DFSK Glory 580
IST
DFSK Glory 580 saat diluncurkan di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018 di Grand City, Surabaya, September lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DFSK menempuh strategi unik dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia. Jika pemain baru lain menyasar segmen MPV sebagai target pertama yang memang market share konsumennya terbanyak di Indonesia. DFSK justru membidik segmen SUV dengan merilis Glory580.

Segmen SUV memang sedang bertumbuh pasarnya di Indonesia seiring dengan pertumbuhan kelas menengah baru yang menginginkan mobil penumpang yang lebih nyaman.

Untuk tetap mendukung kebutuhan mereka untuk melakukan perjalanan bersama keluarga, Glory 580 dihadirkan sebagai SUV 7 seater yang kapasitasnya setara model low MPV namun dengan kenyamanan lebih.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Selasa (3/10/2018) menyatakan, Glory 580 dihadirkan sebagai SUV yang memberi nilai lebih dibandingkan SUV lainnya.

Yakni, dengan membenamkan banyak fitur keamanan dan kenyamanan untuk memanjakan penggunanya.

Misalnya saja, Electronic Parking Brake (EPB) yang menjamin perfoma rem parkir selalu optimal setiap saat.

Fitur pintar ini memberikan kemudahan dan kenyamanan pengemudi tanpa harus menarik tuas parking brake.

Fitur keamanan lainnya adalah empat buah Airbag + Crash Auto-Unlocking. Keempat kantung udara ini akan mengembang secara otomatis saat terjadi benturan pada mobil.

Baca: Perbaikan 77.196 Unit Pajero Sport karena Tailgate Gas Spring Penyangga Pintu Bagasi Bermasalah

"Glory 580 juga dibekali fitur pembuka kunci pintu otomatis ketika terjadi kecelakaan, sehingga pengemudi dan penumpang tidak terjebak di dalam mobil," ungkap Franz Wang.

Fitur keamanan dan keselamatan berikutnya adalah Electronic Stability Program (ESP) yang menjaga stabilitas mobil ketika sedang melaju dan harus melakukan manuver secara tiba-tiba.

Halaman
123
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved