Jadi Perancang Mesin di Ducati, Wanita Ini Tunjukkan Bisa Sukses di Dunia Otomotif

Mungkin memang jumlah pria di dunia otomotif jauh lebih banyak ketimbang wanita, tetapi wanita ini buktikan bisa sukses jadi perancang mesin Ducati.

Jadi Perancang Mesin di Ducati, Wanita Ini Tunjukkan Bisa Sukses di Dunia Otomotif
Ducati.com
Marta Massera, perancang mesin di Ducati 

TRIBUNNEWS.COM- Wanita kerap kali dipandang sebelah mata dan disepelekan, ketika ngomongin urusan bengkel atau hal yang berkaitan tentang otomotif.

Bisa diakui kalau jumlah pria yang hobi otak-atik motor dan mobil lebih banyak dari jumlah wanita.

Bukan berarti hal itu menunjukkan wanita tak bisa bekerja di bidang ini.

Dikutip GridOto.com dari Ducati.com, wanita keren ini bernama Marta Massera bisa buktikan sukses jadi perancang mesin di Ducati.

Para ladies ada yang belum bisa nyetir transmisi manual? Yuk baca berita otomotif menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #transmisimanual #mobil #driving #safetydriving #drive #gridoto #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #gridnetwork

Wanita berambut pirang ini memiliki kualitas yang enggak bisa dipandang sebelah mata sebagai desainer mesin atau perancang mesin.

Dalam sebuah video yang diunggah langsung oleh akun YouTube Ducati bulan Juni 2018 lalu, Marta Massera bercerita mengenai karirnya di dunia otomotif.

Kecintaannya pada dunia otomotif semakin besar usai menerima gelar di bidang teknik mesin Politecnico di Milano tahun 2013 dengan spesialisasi desain kendaraan darat.

Punya tekad dan keahlian, Marta Massera langsung mengirimkan lamaran pekerjaan ke Ducati.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Ilham F Maulana
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved