Khusus Dosen dan Guru, Beli Daihatsu Xenia Berhak Kortingan Rp 27 Juta

Astra Daihatsu Bintaro sebagai diler resmi merek mobil Dihatsu di Indonesia yang memberikan diskon untuk Great New Daihatsu Xenia

Khusus Dosen dan Guru, Beli Daihatsu Xenia Berhak Kortingan Rp 27 Juta
TRIBUNNEWS.COM/BRIAN
Daihatsu Terios 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Menjelang akhir tahun, berbagai Agen Pemegang Merek (APM) melalui jaringan dilernya banyak melakukan promo ataupun diskon untuk mendongkrak penjualan.

Seperti diler Astra Daihatsu Bintaro sebagai diler resmi merek mobil Dihatsu di Indonesia yang memberikan diskon untuk Great New Daihatsu Xenia hingga Rp 23 jutaan di semua varian.

"Daihatsu Xenia ada diskon normal Rp 23 juta. Ada juga diskon untuk guru, dosen atau PNS Rp 27 juta," ujar tenaga penjual diler Astra Daihatsu Bintaro, Tangerang Selatan, saat ditemui Tribunnews.com, Selasa (4/12/2018).

Jika Daihatsu Xenia untuk varian tertinggi dibanderol seharga Rp 218 juta, dipotong diskon Rp 23 juta, mobil sejuta umat itu dapat dibawa pulang hanya dengan Rp 195 juta saja.

Diler tersebut juga memberikan diskon yang lumayan besar untuk produk mobil Low Cost Green Car (LCGC), yakni Daihatsu Ayla dan Sigra.

Baca: Akhir Tahun, Avanza-Xenia sampai Ertiga Didiskon Puluhan Juta Rupiah

"Ayla dan Sigra juga ada diskon. Diskonnya itu Rp 12 juta semua varian," ungkap tenaga penjual yang sama.

Daihatsu Ayla di varian tertingginya dibanderol seharga Rp 149 juta, dipotong diskon Rp 12 juta, mobil tersebut dapat dibawa pulang hanya dengan Rp 137 juta saja.

Sedangkan untuk Daihatsu Sigra yang dibanderol Rp 152 juta untuk varian tertinggi, menjadi Rp 140 jutaan saja.

Selain itu Daihatsu juga memberikan diskon untuk kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) nya yakni All New Daihatsu Terios.

"Kalau Terios diskonnya naik jadi Rp 5 juta, sebelumnya hanya diskon Rp 1 juta saja," ungkapnya.

Sebagai tambahan informasi, diskon-diskon tersebut hanya berlaku selama bulan Desember 2018 saja dan menyesuaikan stok unit yang tersisa.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved