Wiraniaga Bocorkan Info PT Astra Daihatsu Motor Rilis Xenia Baru tahun 2021

"Xenia baru itu meluncur tahun 2021, itu sudah dikonfirmasi oleh Agen Tunggal Pemegang Merek kami," ujar wiraniaga

Wiraniaga Bocorkan Info PT Astra Daihatsu Motor Rilis Xenia Baru tahun 2021
INSTAGRAM
Modifikasi digital wajah baru Daihatsu Xenia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Belakangan ini banyak tersebar rendering model Avanza dan Xenia generasi terbarunya yang diisukan meluncur pada tahun 2019.

Namun seorang tenaga penjual diler Daihatsu di daerah Bintaro menyebutkan kabar tersebut merupakan hoax atau tidak benar.

"Xenia baru itu meluncur tahun 2021, itu sudah dikonfirmasi oleh Agen Tunggal Pemegang Merek kami," ujar tenaga penjual yang tidak ingin disebutkan namanya, Selasa (4/12/2018).

Saat ditanyakan mengenai rendering Xenia yang belakangan ini beredar, dia mengatakan yang dimaksud 2019 hanyalah ketukan Nomor Induk Kendaraan (NIK) yang baru.

"Yang keluar 2019 itu hanya ketukan NIK nya saja. Kalau model baru itu beda lagi. Model baru itu meluncurnya seperti All New Terios begitu," ungkapnya.

Baca: Akhir Tahun, Avanza-Xenia sampai Ertiga Didiskon Puluhan Juta Rupiah

Namun dirinya membocorkan untuk model terbaru Daihatsu Xenia memang sangat mirip dengan model rendering yang telah beredar tersebut.

"Tapi modelnya persis sama seperti yang diberitakan," ujarnya.

Sebelumnya telah beredar rendering terbaru Daihatsu Xenia atau Toyota Avanza dengan perubahan pada fascia depan dan belakangnya.

Kabarnya, model tersebut akan diluncurkan pada awal tahun 2019 mendatang.

Sayangnya, pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) saat dihubungi Tribunnews.com belum memberikan konfirmasi yang jelas terkait beredarnya rendering baru kendaraan LMPV itu.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved