Daihatsu Luxio Jadi Jawara Autovision AutoLightUp Final Battle 2018

Puncak kontes modifikasi sektor lampu alias Autovision AutoLightUp Final Battle 2018 berhasil mengukuhkan jawaranya.

Daihatsu Luxio Jadi Jawara Autovision AutoLightUp Final Battle 2018
IST
Autovision AutoLightUp Final Battle 2018 Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puncak kontes modifikasi sektor lampu alias Autovision AutoLightUp Final Battle
2018 berhasil mengukuhkan jawaranya.

Berlokasi di Istora Senayan Jakarta, ajang yang marathon digelar di 14 kota itu menobatkan Champion pada kategori 1Eighty adalah Daihatsu Luxio milik Ian dari GranMax Luxio Club Indonesia (Maxxio).

Agar lebih terlihat atraktif, headlamp dikemas dengan menggunakan lampu jenis LED RGB. Sementara lampu belakang dimodifikasi menggunakan DRL Crystal Running Yellow dari Autovision.

Atas keberhasilannya, Ian berhasil mendapat gelar Champion pada kelas 1Eighty dan mendapat hadiah uang tunai Rp 3 juta dan trophy dari Autovision

Sementara juara kedua diraih oleh Daihatsu Sirion milik Rissa dari Yes Auto Club. Ia menggunakan HID dan LED Carbon, konsep devil eyes perpaduan warna merah dan biru, serta mengadopsi DRL Crystal Running Yellow.

Baca: Intip Tampilan Modifikasi Toyota C-HR Bergaya Sporty Seperti Merek Sepatu Ternama

Atas hasil karyanya Rissa didaulat sebagai juara kedua atau Runner-Up 1Eighty sekaligus berhak mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan trophy dari Autovision.

Sedangkan kategori Enthusiast, gelar Champion direbut oleh Daihatsu GranMax Pick Up milik Suyanto. Upgrade pada lampunya menggunakan HID dan LED Carbon, lampu proyektor, serta DRL Crystal Running dari Autovision. Suyanto mendapat hadiah berupa Multifunction Jump Starter Autovision.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta dan modifikator yang telah berpartisipasi dalam kontes modifikasi lampu Autovision AutoLightUp sepanjang 2018 ini,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved