Bisa Pakai Biodiesel B20, Mesin Bus Mercedes-Benz Sudah Euro 3

Dua chassis terbaru dari Mercedes-Benz sudah menggandeng mesin berstandar emisi Euro 3, jadi sudah bisa gunakan Biodiesel B20

Bisa Pakai Biodiesel B20, Mesin Bus Mercedes-Benz Sudah Euro 3
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Adri Budiman, Head of Bus DVCI saat menjelaskan varian bus terbaru dari Mercedes-Benz 

TRIBUNNEWS.COM- PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia baru-baru saja luncurkan dua varian chassis bus Mercedes-Benz OF 1623 RF dan O500RS 1836.

Bahkan chassis-chassis ini sudah gandeng mesin berstandar emisi Euro 3.

Kedua jenis mesin bus tersebut tidak masalah ketika pakai biodisel B20, seperti yang diungkapkan Adri Budiman, Head of Bus DVCI.

Kalau di Indonesia, sesuai dengan aturan yang berlaku sekarang, bahan bakar biodiesel B20 masih terapkan standar emisi Euro 2.

Lamborghini Urus akhirnya resmi meluncur di Indonesia setelah diluncurkan pertama kali di Italia setahun lalu. Peluncuran dilakukan di Pacific Place, Jakarta Selatan, dan sekaligus peresmian dealer terbaru Lamborghini Jakarta (6/12/2018). Urus diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,6 detik, 0-200 km/jam dalam 12,8 detik dan dengan kecepatan tertinggi 305 km/jam. Baca berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #lamborghini #lamborghiniurus #lamborghiniindonesia #urus #gridoto #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Ilham F Maulana
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved