Custombike Show 2018 Resmi Ditutup, Builder Indonesia Buka Jejaring Baru dengan Builder Eropa

Di hari ketiga, event Custombike Show makin dipenuhi pengunjung karena di akhir acara diumumkan motor-motor terbaik yang ikut dalam kontes

Custombike Show 2018 Resmi Ditutup, Builder Indonesia Buka Jejaring Baru dengan Builder Eropa
HANDOUT
Kemeriahan pameran motor custom Custombike Show 2018 ke-14 yang berlangsung di Messezentrum, Kota Bad Salzuflen, Jerman, di hari terakhir, Minggu (2/12/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang pameran motor custom dan modifikasi Custombike Show 2018 ke-14 yang berlangsung di Messezentrum, Kota Bad Salzuflen, Jerman, resmi berakhir Minggu (2/12/2018) lalu. 

Rombongan builder Indonesia yang tergabung di tim Suryanation Motorland kembali menyambangi ajang ini di hari terakhir pameran dengan menyambangi beberapa booth dari builder serta melihat dari dekat produk aftermarket terbaru.

Di hari ketiga, event Custombike Show makin dipenuhi pengunjung karena di akhir acara diumumkan motor-motor terbaik yang ikut dalam kontes sekaligus danpertarungan dua builder di acara European Biker Build Off secara live.

Area acara Custombike Show terbagi menjadi empat ruang untuk ruang ekshibisi dengan memajang ratusan sepeda motor modifikasi serta booth-booth dari builder dan sekitar 300 perusahaan yang menjual produk after market untuk sepeda motor.

Beberapa yang sempat disambangi adalah EMD Casting Part yang banyak membuat part aftermarket untuk motor Harley Davidson.

Custombike Show 2018___7
Antrean pengunjung yang meluber di loket tiket masuk pameran motor custom Custombike Show 2018 ke-14 yang berlangsung di Messezentrum, Kota Bad Salzuflen, Jerman, hari terakhir, Minggu (2/12/2018).

“Saya sudah pernah melihat langsung skena custom di Indonesia dan menurut saya saat ini perkembangannya sangat pesat.” ujar Nickolas, sang pemilik saat berbincang santai mengenai perkembangan custom di Indonesia.

Dia menambahkan saat ini produknya juga mendapat minat yang tinggi dari pecinta custom di Indonesia.

Builder Indonesia juga menyambangi Chikos Pinstriping & Simons Custom yang kerap berkolaborasi untuk membangun motor-motor custom dari customernya. Kedua orang ini berbeda kewarganegaraan dan keahlian.

Baca: Alasan Daimler Gandeng Karoseri Tentrem dan Laksana di Peluncuran 2 Chassis Bus Terbaru

Chiko merupakan seorang ahli pengecatan berkebangsaan Spanyol sementara Simon salah satu builder senior asal Jerman yang banyak menggarap motor dengan konsep chopper dan trike.

Sempat disambangi pula booth builder yang bertarung di acara European Biker Build Off Custombike Show 2018 yaitu Rocket Bob Cycle Works.

Custombike Show 2018___8
Rombongan builder Indonesia di tim Suryanation Motorland saat menyambangi hari terakhir pameran motor custom Custombike Show 2018 ke-14 di Messezentrum, Kota Bad Salzuflen, Jerman, Minggu (2/12/2018).
Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved