Kumpulan Foto Lamborghini Urus, Mobil yang Sehari Langsung Ludes Saat Diluncurkan

Lamborghini Urus yang dipamerkan di Jakarta kemarin sempat membuat heboh. Bagaimana tidak, baru sehari unit sudah ludes dibeli konsumen

Kumpulan Foto Lamborghini Urus, Mobil yang Sehari Langsung Ludes Saat Diluncurkan
RR Inne Aveline
Lamborghini Urus resmi meluncur di Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM - Lamborghini Urus akhirnya resmi meluncur di Indonesia setelah diluncurkan pertama kali di Italia setahun lalu.

Peluncuran dilakukan di Pacific Place, Jakarta Selatan, dan sekaligus peresmian dealer terbaru Lamborghini Jakarta (6/12/2018).

Dalam peluncuran ini, ada yang istimewa yakni unitnya langsung ludes.

Menggunakan mesin V8 twin-turbo 4.000 cc, Lamborghini Urus bisa menghasilkan tenaga 650 dk dan torsi 850 Nm.

Bagaimana Bro? Keren Enggak? Coba tebak, Apa aja yang berubah... Jangan lupa, simak berita otomotif lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #toyotaavanza #toyotaavanza #avanza #avanzabaru #avanza2019 #toyotaavanzabaru #hargatoyotaavanza #hargaavanza #toyotamotors #gridoto #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork

Selain itu, Urus diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,6 detik, 0-200 km/jam dalam 12,8 detik dan dengan kecepatan tertinggi 305 km/jam.

Nah jika penasaran seperti apa Lamborghini Urus secara detail, berikut foto-foto yang telah diabadikan oleh fotografer GridOto.com.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved