Ingin Punya Mobil Bekas dengan Dana Rp 40 Jutaan? Ini Dia Daftarnya Harga

Memiliki mobil dengan dana terbatas ternyata di zaman sekarang bisa lho. Dana Rp 40 juta bisa miliki mobil bekas buatan Jepang, Korea, dan Malaysia

Ingin Punya Mobil Bekas dengan Dana Rp 40 Jutaan? Ini Dia Daftarnya Harga
Proton
Proton Savvy punya harga bekas mulai Rp 40 jutaan 

TRIBUNNEWS.COM - Memiliki mobil memang menjadi impian setiap orang.

Ada yang buat gaya, ada yang buat usaha, ada yang buat pamer status sosial, dan ada juga yang butuh untuk sekadar alat transportasi.

Kalau alasan terakhir itu yang mendasari kamu untuk beli mobil, tentu dana yang akan digelontorkan tidak akan berlimpah.

Punya uang Rp 40 juta? Tenang, dengan uang segitu ternyata banyak pilihan mobil bekas tahun 2000-an yang bisa kamu miliki lho.

Menurut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, kecelakaan diakibatkan kelengahan dan ketidaktertiban pengemudi truk. Sopir truk tidak memahami prioritas hak pengguna jalan yang telah tertuang pada Undang-Undang Lalu Lintas angkutan jalan 22 tahun 2009. "Dalam hal ini petugas melaksanakan tugas penegakan hukum salah satunya adalah pengawalan tahanan termasuk dalam prioritas hak pengguna jalan. Meski lampu hijau pengemudi tetap harus mengalah," ungkap Sigit. Diharapkan kepada pengendara, untuk memberikan hak prioritas pengguna jalan, bukan hanya kepada polisi, melainkan juga petugas kesehatan dan pemadam kebakaran. Simak video lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #videoviral #viral #kecelakaan #tabrakan #polisi #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork sc: @agoez_bandz

Dengan umur mobil yang belum tua bangka, mobil-mobil ini harusnya tidak akan terlalu mencekik leher dalam hal perawatan.

Bukan hanya merek Korea dan Malaysia saja lho, mobil merek Jepang juga ada yang bisa dimiliki dengan harga Rp 40 jutaan.

Apa saja sih merek mobil dengan dana Rp 40 jutaan?

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved