Jaga Silaturahmi dengan Pelanggan, Honda Bintaro Adakan Event dan Talk Show di Awal Tahun 2019

Sales Manager Honda Bintaro, M. Burli mengatakan, event kali ini adalah program dari Honda Bintaro sendiri, dan bukan dari Honda Pusat.

Jaga Silaturahmi dengan Pelanggan, Honda Bintaro Adakan Event dan Talk Show di Awal Tahun 2019
Tribunnews.com/Vincentius Jyestha
Sales Manager Honda Bintaro, M. Burli (tiga dari kanan) bersama tim penjualan Honda Bintaro 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Authorized Dealer atau showroom resmi Honda Bintaro kembali mengundang pelanggan (customer) setia Honda untuk hadir dalam program khusus Honda Bintaro.

Sales Manager Honda Bintaro, M. Burli mengatakan, event kali ini adalah program dari Honda Bintaro sendiri, dan bukan dari Honda Pusat.

"Kalau untuk 2019 dari main dealer atau Honda Pusat itu sendiri belum memberikan informasi mengenai apa saja yang launching atau apa saja terobosan lainnya, cuma yang pasti kami tetap menunggu informasi dari HO untuk bergerak di luar. Jadi ini event kita sendiri," ujar Burli, di showroom Honda Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (12/1/2019).

Baca: Bisa Bikin Iri, Pilihan Warna Honda Spacy yang Masih Dijual di Malaysia

Menurutnya, acara seperti ini bagi Honda Bintaro sangat penting dan baik untuk menyambung silaturahmi, dan memberikan perhatian kepada pelanggan setia Honda Bintaro.

Selain untuk menjaga silaturahmi dengan para pelanggan setia, Honda Bintaro, lanjutnya, juga mengadakan talk show yang bertajuk tentang safety driving atau keselamatan dalam berkendara.

"Kita berikan materi tentang safety driving. Dan kalau kita lihat acaranya tadi, ternyata masih ada costumer yang belum mengerti bagaimana cara mengemudi yang aman. Aman buat dia (pengemudi), aman juga buat pejalan kaki. Contoh seperti posisi duduk, kendali tangan untuk pegang setir, dan mengerti posisi mobil itu sendiri," kata dia.

Dengan talk show itu, ia berharap para pelanggan mendapatkan pengetahuan baru tentang kenyamanan mengemudi, serta memahami cara mengemudi yang aman dan benar.

Di sisi lain, salah satu tujuan penyelenggaraan even ini juga diharapkan memberikan nilai tambah bagi Honda Bintaro untuk meningkatkan penjualan.

Ia menyadari suara costumer sangat membantu pihaknya untuk melakukan perubahan. Menurutnya, komitmen bahwa costumer adalah keluarga selalu mereka jaga.

Maka dari awal, kata dia, semakin banyak costumer yang memberikan saran maupun masukan itulah yang pihaknya cari. Karena kepuasan customer adalah kebanggaan pihaknya.

Halaman
12
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved