Avanza-Xenia Generasi Baru Resmi Dirilis, Ketua Komunitas Xpander Malah Bilang Begini

Kehadiran duet Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ternyata tak cuma menarik perhatian pecinta mobil Toyota, tapi juga dari komunitas Xpander

Avanza-Xenia Generasi Baru Resmi Dirilis, Ketua Komunitas Xpander Malah Bilang Begini
Alex Suban/Alex Suban
Model berpose pada peluncuran Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz di Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019). Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, Toyota Avanza berhasil membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit, yang diharapkan kesuksesan tersebut mampu dilanjutkan oleh New Avanza dan New Veloz yang penjualannya ditargetkan mencapai 7.000 - 7.500 unit per bulan. (Warta Kota/Alex Suban) 

TRIBUNNEWS.COM - Duet Toyota Avanza-Daihatsu Xenia generasi baru resmi dirilis pada kemarin (15/1/2019).

Kemunculan duet Toyota Avanza-Daihatsu Xenia generasi baru ini menjawab dari pecinta otomotif yang sering bertanya-tanya kehadiran mereka dengan wajah baru.

Hadirnya model baru LMPV 'sejuta umat' ini tentu tidak lepas dari perhatian komunitas pengguna kendaraan roda empat di Tanah Air, termasuk dari pengguna Mitsubishi Xpander.

Seperti Sonny Eka Putra, selaku ketua umum Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) yang menyambut kehadiran model baru dari pesaing Xpander tersebut.

Begini nih suasana saat peluncuran Toyota New Avanza & Toyota New Veloz Yuk tonton video menarik lainnya di GridOto.com #toyota #avanza #toyotaveloz #veloz #avanza2019 #toyotaavanza #newtoyotaavanza #newtoyotaveloz #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork

Bahkan dirinya juga diundang di acara peluncurannya yang dilangsungkan di Jakarta,.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved