Marc Marquez Dielu-elukan Fans di Event Honda Sport Motoshow 2019

Marc membangun interaksi dengan pengunjung dengan dipandu MC lewat sesi ngobrol bareng dan permainan games interaktif.

Marc Marquez Dielu-elukan Fans di Event Honda Sport Motoshow 2019
HANDOUT
Penampilan juara dunia balap motoGP dari tim Repol Honda, Marc Marquez, menyapa fansnya di acara pameran Honda Sport Motor Show yang digelar di Trans Studio Mall (TSM), Bandung, Sabtu (9/2/2019). Honda Sport Motor Show 2019 di TSM berlangsung selama dua hari hari hingga Minggu, 10 Februari 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu agenda pembalap motoGP tim Repol Honda, Marc Marquez menyambangi Bandung di hari pertama kunjungannya, adalah menyapa fansnya di acara pameran Honda Sport Motor Show yang digelar di Trans Studio Mall (TSM), Bandung, 9-10 Februari 2019.

Juara dunia motoGP ini tiba di TSM Sabtu (9/2/2019) sore setelah berjuang keras menembus macet kota Bandung menuju lokasi acara usai menghadiri acara peluncuran tim balap Astra Honda Motor musim 2019 di Hotel Harris, Bandung.

Pameran Honda Sport Motoshow 2019 digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Begitu tiba di venue, Marc langsung didaulat naik ke panggung. Layar monitor raksasa yang ditempatkan di stage yang menampilkan wajah Marc Marquez membuat fansnya berteriak histeris mengelu-elukan kehadiran pembalap berjuluk Baby Aliens ini.

Selama di lokasi acara, Marc membangun interaksi dengan pengunjung dengan dipandu MC lewat sesi ngobrol bareng dan permainan games interaktif.

Penampilan pembalap asal Spanyol ini di Honda Sport Motor Show 2019 di TSM makin meriah dengan hadirnya bintang tamu JKT 48, Pure Saturday, Macademia, dan Juicy Luicy Band yang mengisi panggung hiburan.

Marc Marquez ke Bandung7
Juara dunia balap motoGP Marc Marquez membangun interaksi dengan fansnya di acara pameran Honda Sport Motor Show yang digelar di Trans Studio Mall (TSM), Bandung, Sabtu (9/2/2019). Honda Sport Motor Show 2019 di TSM berlangsung selama dua hari hari hingga Minggu, 10 Februari 2019.

Event Honda Sport Motor Show 2019 juga diisi berbagai aktivitas menarik seperti games, football & basketball freestyle serta gathering komunitas sepeda motor Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Di pameran ini pengunjung kembali diajak untuk mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR dengan kesempatan test ride di selama pameran.

Baca: Tiba di Bandung, Marc Marquez Dihadiahi Ridwan Kamil Senjata Tradisional Kujang

Di pameran ini juga ditampilkan jajaran motor big bike Honda dan Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini.

Menurut General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan, bagi DAM ini merupakan suatu kebanggan Kota Bandung kembali dipercaya menggelar Honda Sport Motoshow di tahun ini.

Pameran terasa makin spesial dengan kehadiran juara MotoGP 2018 Marc Marquez yang akan menyapa para penggemarnya di kota Bandung.

“Melalui acara ini para pengunjung juga dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel sport Honda. Mereka juga dapat mencoba langsung performa tinggi dan fitur-fitur terbaru dari jajaran motor sport Honda,” ujar Lerri Gunawan.

Selama Honda Sport Motoshow 2019 berlangsung juga digelar booth penjualan produk Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel resmi Honda.

Ada juga program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR selama acara berlangsung.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved