Motor Listrik Yamaha Bakalan Ungguli Honda PCX Electric, Bisa Melaju 100 Km/Jam

Melihat hal ini, kompetitor pun tidak tinggal diam, Yamaha sudah punya rencana untuk membuat pesaing Honda PCX Electric yang dikatakan lebih canggih.

Motor Listrik Yamaha Bakalan Ungguli Honda PCX Electric, Bisa Melaju 100 Km/Jam
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Penampang komponen baterai dan kelistrikan di Honda PCX Electric saat diluncurkan siang ini di kawasan Kemayoran, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM – Beberapa waktu yang lalu, Honda meluncurkan PCX Electric miliknya di Indonesia, tetapi demi alasan keamanan mesin listriknya dibatasi hanya bisa mencapai kecepatan maksimal 60 km/jam. 

Melihat hal tersebut, kompetitor pun tidak tinggal diam, Yamaha sudah punya rencana untuk membuat pesaing Honda PCX Electric yang dikatakan lebih canggih.

“Jadi Yamaha juga kerja keras di Jepang untuk mempersiapkan EV,” terang Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

“Tidak hanya soal baterai, kontrol unit dan motor listrik. Tapi juga soal bodinya. Kami harus melangkah lebih jauh,” imbuhnya saat ditemui belum lama ini.

Dengan alasan itu, Yamaha diprediksi akan menghadirkan motor listrik yang tak hanya ramah lingkungan tapi juga berperforma baik.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Suka modifikasi? kamu bisa kunjungi @gridotomodif untuk informasi kece seputar modifikasi, atau kunjungi GridOto.com (klik link di bio) #hondapcx #pcx #modifikasipcx #pcxev #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otorace #otomotifweekly #motorplus #jip #gridnetwork #goH
Editor: Ilham F Maulana
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved