Baru Nih, Kawasaki Bikin Facelift di Moge Versys 1000, Minat Enggak?

Versys 1000 ini sepenuhnya baru alias facelift dengan lampu LED kembar dan moncong lebih pendek, ada pula perubahan di display dan knalpot.

Baru Nih, Kawasaki Bikin Facelift di Moge Versys 1000, Minat Enggak?
dok.Kawasaki
Kawasaki Versys 1000 diluncurkan di Eropa 

TRIBUNNEWS.COM- Salah satu produsen motor asal Jepang, Kawasaki, pada tahun 2019 ini menampilkan facelift di Versys 1000.

Kawasaki Versys 1000 ini diketahui hadir dengan versi standar dan SE.

Sebetulnya, motor gede (moge) Versys 1000 bukanlah model baru Sob, Kawasaki membuat versi yang diperbaharui dari generasi sebelumnya.

Versys 1000 ini sepenuhnya baru dengan lampu LED kembar dan moncong lebih pendek, ada pula perubahan di display dan knalpot.

Bagi kalian yang sudah akrab dengan moge Versys, pasti tau betul seperti apa rupa dari Versys 1000 generasi sebelumnya.

Sebetulnya jika diteliti ada beberapa kemiripan desain antara Versys 1000 yang baru ini dengan motor sport Ninja loh sob.

Versys 1000 yang baru sekarang memiliki fitur TFT-LCD pada display-nya, dan dapat terhubung dengan aplikasi Rideology, tapi hanya tersedia untuk varian SE.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Kreativitas warga negara +62 memang tidak diragukan lagi. Simak berita menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #videolucu #videoviral #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otorace #otomotifweekly #motorplus #jip #gridnetwork #goH #goTH sc: @riweuh_id
Editor: Ilham F Maulana
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved