Bodi Livina Xpander Sewarna dengan Nissan X-Trail atau Terra

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dikabarkan tengah mempersiapkan kehadiran Livina terbaru yang mengambil basis Mitsubishi Xpander.

Bodi Livina Xpander Sewarna dengan Nissan X-Trail atau Terra
Instagram/ indra_prasetya1604
Bagian samping nampak identik dengan Xpander 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dikabarkan tengah mempersiapkan kehadiran Livina terbaru yang mengambil basis Mitsubishi Xpander.

Sayangnya belum ada penampakan jelas, bagaimana bentuk dari Xpander versi Nissan ini. Ada sebuah unggahan foto di media sosial yang ramai diperbincangkan, Senin (11/2).

Dalam foto tersebut memperlihatkan low MPV mirip Xpander dengan warna bronze metallic seperti yang diterapkan pada Nissan X-trail dan Terra.

Nampak logo dari produk ini ditutup rapat dengan stiker hitam. Namun di bagian depan ciri khas desain Nissan cukup terasa.

Ini terlihat pada LED DRL yang lebih memanjang hingga ke bagian grille depan. Meski tertutup stiker kamuflase, gril mengadopsi garis besar dengan pinggiran krom, membentuk V seperti di X-Trail.

Baca: Nissan Livina-Xpander Dipajang di Dealer pada 25 Februari, Pemesanan Dibuka

Pembeda lainnya adalah hadirnya front lips dengan lampu kabut berbentuk kotak. Lampu utama masih di tempat yang sama dengan posisi Xpander.

Dari foto tersebut juga terlihat desain pelek yang akan digunakan yakni pelek 16 inci seperti pada Grand Livina terdahulu.

Bagian belakang meski tidak terlihat jelas, nampaknya tidak ada perubahan besar. Informasi dari tenaga penjual, low MPV ini sudah dapat dipesan dan dikabarkan akan dijual dengan nama Livina.

Low MPV Nissan terbaru ini menurut informasi akan dikenalkan akhir bulan ini. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penampakan Nissan Livina Xpander Terbaru di Jalan",

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved