Sambut Hari Perempuan, Jualan DFSK Disumbangkan ke Yayasan Amal

PT Sokonindo Automobile ( DFSK) ikut merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret lalu.

Sambut Hari Perempuan, Jualan DFSK Disumbangkan ke Yayasan Amal
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
SUV DFSK Glory 580 varian warna champagne silver di flagship dealer DFSK di Jl Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (2911/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile ( DFSK) ikut merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret lalu.

Bersama dengan kedutaan China, DFSK menggelar Women’s Day Charity Sale yang turut menampilkan produk Glory 580 kepada pengunjung pameran.

DFSK sebagai merek otomotif dunia memberikan ruang kepada para perempuan untuk berkarya.

Dalam pabrik, diler sampai kantor DFSK, pekerja perempuan mendapatkan hak untuk mengaktualisasikan diri dan berkembang sesuai tuntutan zaman.

“Banyak para pekerja DFSK yang diisi oleh perempuan tangguh, terampil dan berkompetensi di bidangnya masing-masing. Brand ambassador kami, Agnes Monica, juga merupakan wanita yang energik dengan segudang kemampuan dan prestasi di kancah internasional," ucap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang dalam keterangannya, Sabtu (9/3/2019).

Baca: Inikah Penampakan SUV 5-Seater Kompak Terbaru dari DFSK yang Akan Rilis Bulan April?

"Ini adalah bentuk pengakuan kepada para perempuan, juga untuk perempuan di Indonesia, bahwa mereka juga memiliki kemampuan yang sama dengan pria jika diberikan ruang untuk bersosialisasi dan berkembang,” tambah Franz.

Dalam acara tersebut, satu unit SUV Glory 580 1.8L CVT Luxury ditampilkan sebagai hasil produksi putra dan putri Indonesia dari pabrik mereka di Cikande Industrial Park, Serang, Banten.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan selama acara kepada yayasan amal sebagai bentuk solidaritas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "DFSK Ikut Rayakan Hari Perempuan Internasional".
 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved