Astra UD Trucks Kenalkan Kuzer ke Pengusaha Transportasi di Kopdar Solo Raya Truck Community

Di event ini Astra UD Trucks memperkenalkan truk ringan terbarunya, Kuzer, dan memberikan edukasi mengenai teknologi di truk ini.

Astra UD Trucks Kenalkan Kuzer ke Pengusaha Transportasi di Kopdar Solo Raya Truck Community
HANDOUT
Kopdar dan roadshow komunitas Solo Raya Truck Community (SRTC) bersama Astra UD Trucks di Karanganyar, Minggu (10/3/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAstra UD Trucks dan komunitas Solo Raya Truck Community (SRTC) menggelar acara roadshow dan kopdar komunitas truk untuk memperkuat rasa solidaritas antar komunitas pecinta truk di Solo dan wilayah sekitarnya, Minggu (11/3/2019) di Kota Karanganyar.

Perkembangan pada komunitas truk serta meningkatnya antusiasme dari berbagai pihak dalam komunitas ini merupakan suatu momentum tepat bagi Astra UD Trucks untuk bekerja sama dengan Solo Raya Truck Community dalam memperkuat rasa persaudaraan serta solidaritas antar komunitas truk di wilayah Solo. 

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 10 komunitas truk dan menjadi ajang saling bersilahturahim serta bertukar informasi mengenai perkembangan dunia truk di Indonesia. Acara ini diisi pula dengan sharing informasi seputar teknik perawatan truk, tips aman berkendara, serta paparan tentang produk-produk truk dari Astra UD Trucks.

Agung Suryanto, Ketua Umum Solo Raya Truck Community mengatakan, pihaknya berharap lewat acara kopdar ini  dapat memperkuat rasa solidaritas baik antar pengemudi, pemilik, maupun para truck mania di wilayah Solo dan sekitarnya.

Acara ini juga diharapkan memberikan banyak manfaat positif bagi peserta untuk saling tukar informasi serta memperkenalkan komunitas mereka, termasuk membuka peluang bisnis baru di antara sesama pemilik truk.

Di event ini Astra UD Trucks memperkenalkan truk ringan terbarunya, Kuzer, dan memberikan edukasi serta pengenalan mendalam mengenai standar keselamatan serta teknologi di truk ini. Astra UD Trucks memajang satu unit truk Kuzer RKE 150 dengan wheelbase 3850 mm.

Wisnu Wibowo Kepala Wilayah IBTA dari perwakilan Astra UD Trucks mengatakan, solidaritas antar sesama komunitas truk merupakan hal yang sangat penting untuk terus dibangun.

"Sesama pengemudi maupun pemilik truk dapat bersilahturahmi memperkuat hubungan yang kedepannya dapat mendukung kelancaran aktivitas operasional. Di event ini kami juga memperlihatkan kesiapan kami untuk mendukung aktivitas para peserta yang tergabung di berbagai komunitas truk," ungkap Wisnu.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved