DFSK Garap Kawasan Penyangga Jakarta Lewat Pembukaan Outlet Baru di Kota Depok

Outlet baru DFSK Depok ini berada Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari Cimanggis, Kota Depok, dengan luas area outlet mencapai 5.000 m2

DFSK Garap Kawasan Penyangga Jakarta Lewat Pembukaan Outlet Baru di Kota Depok
HANDOUT
Outlet baru DFSK Depok ini berada Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari Cimanggis, Kota Depok 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DFSK meresmikan outlet terbarunya di Kota Depok untuk membidik pelanggan di kawasan selatan Jakarta, Senin (11/3/2019).

Wilayah selatan yang merupakan salah satu kawasan penyangga Jakarta dinilai potensial digarap karena memiliki potensi pasar tinggi.

Outlet baru DFSK Depok ini berada Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari Cimanggis, Kota Depok, dengan luas area outlet mencapai 5.000 m2 dan luas bangunan 1.600 m2. 

Outlet ini memiliki standar A+ dengan didukung layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk segala kebutuhan kendaraan DFSK bagi warga Depok dan sekitarnya.

DFSK Depok2
Fasilitas bengkel untuk layanan after sales service di outlet baru DFSK Depok ini berada Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari Cimanggis, Kota Depok

“Kami melihat area penyangga Kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil-mobil yang berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhannya. DFSK tentu saja ingin melayani konsumen kami dengan baik, yang tersebar di berbagai daerah, karena sesuai dengan orientasi kami masuk ke Indonesia adalah kepuasan pelanggan,” sebut Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews.

Baca: Setelah 50.000 Km Pemakaian, Biaya Perawatan Xpander Diklaim Tetap Lebih Rendah dari Kompetitor

Dealer DFSK Depok dikelola oleh PT Sinar Inti Harapan. “Keyakinan kami membuka dealer DFSK karena merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya oleh jutaan konsumen di berbagai negara. Mereka ini memiliki spesialisasi sebagai produsen SUV yang berkualitas, modern, serta dinamis sehingga kami melihat produk ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia," ungkap Presiden Direktur PT Sinar Inti Harapan, Joenaidi Purnama Sidik.

Layanan purna jual di outlet ini dilengkapi dengan fasilitas DSCAN, DFSK Intelligent Scanner, perangkat scan khusus kendaraan DFSK untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain seperti mesin dan CVT, chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll) dan elektrikal bodi (audio, Cluster, AC sistem dan lain-lain.

Produk DFSK yang ditawarkan di outlet ini adalah SUV 7-seater Glory 580 dan pick up Super Cab untuk kebutuhan kendaraan niaga ringan dengan kapasitas bak besar, mesin kuat, desain kokoh dan ruang kabin luas. 

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved