Nissan Resmikan Outlet Nissan Retail Concept Terbaru di Bekasi Timur

Outlet ini dioperasikan oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA), yang merupakan mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

Nissan Resmikan Outlet Nissan Retail Concept Terbaru di Bekasi Timur
HANDOUT
Nissan meresmikan outlet terbaru untuk Bekasi Timur berlokasi di Jalan Raya Sultan Hasanudin, RT 004 RW 001, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Outlet ini dioperasikan oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA), yang merupakan mitra dealer resmi Nissan di Indonesia dan sudah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Seiring dengan bertamnbahnya portofolio produk baru di kendaraan roda empatnya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus memperluas jaringan outlet penjualan dan dukungan after sales service-nya.

Hari ini, NMI resmi membuka outlet ritel terbarunya di Bekasi Timur, Jawa Barat, berlokasi di Jalan Raya Sultan Hasanudin, RT 004 RW 001, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Berbeda dengan outlet Nissan di tempat lain, outlet baru di Bekasi Timur ini sudah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

“Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia dengan menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” sebut Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia di acara peresmian, Rabu (13/3/2019).

Nissan Datsun Bekasi Timur menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT. Outlet ini dibangun di atas lahan seluas 2.517 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan 10 bay.

Outlet ini dioperasikan oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA), yang merupakan mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

“Melalui outlet baru yang nyaman dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept ini, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang,” jelas Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi

Di acara peresmian outlet ini Nissan juga memberikan apresiasi khusus kepada pelanggan pertama yang membeli MPV terbaru All New Nissan Livina dari outlet Nissan Datsun Bekasi Timur.

Baca: Sempat Ditanyai Polisi, Pria Ini Selamat dari Kecelakaan Maut Boeing 737 Max 8 Ethiopian Airlines

“Kami senang bisa menjadikan pengalaman pelanggan jadi lebih berkesan lewat konsep Nissan Retail Concept ini untuk pelanggan dan calon pelanggan Nissan dan Datsun,” Alan Caugant, Wakil Presiden untuk Sales & Dealer Network Development PT Nissan Motor Indonesia,

“Kami memberikan ucapan terima kasih secara langsung pada salah satu duta Nissan di wilayah Bekasi, yang setia memilih produk dan layanan kami.” imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved