Mitsubishi akan Tambah Bengkel Cat Body di Indonesia

Saat ini memang bengkel resmi Mitsubishi untuk servis cat body belum sebesar diler penjualan dan bengkel resmi servis mesin serta spare parts

Mitsubishi akan Tambah Bengkel Cat Body di Indonesia
HANDOUT
Agar resale value-nya baik, Mitsubishi berusaha tidak menjual small MPV Xpander dengan harga diskon, seperti dilakukan oleh sejumlah kompetitornya. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Mitsubishi akan menambah bengkel cat body di Indonesia.

Hal tersebut dinyatakan Direktur PT. Srikandi Diamond Motors, Osman saat jumpa pers di diler Mitsubishi Pondok Cabe, Tangsel, Banten, Kamis (14/3/2019).

Baca: Pasang Target Jualan 150 Ribu, Mitsubishi Janji Rilis Model Baru di Tahun Ini

Dia mengakui memang saat ini bengkel resmi Mitsubishi untuk servis cat body belum sebesar diler penjualan dan bengkel resmi servis mesin serta spare parts.

Oleh sebab itu, untuk meningkatkan pelayanan dalam servis cat body, Mitsubishi melalui PT. Srikandi Diamond Motors akan menambah satu bengkel cat body di daerah Cipondoh, Tangerang, Banten pada 27 Maret 2019 mendatang.

"Mudah-mudahan puji Tuhan, 27 Maret kita akan opening di Cipondoh itu ada body paint. Body paint itu sulitnya, kalau luas tanah ngga memungkinkan kan ngga bisa. Body paint ini memang sampai sekarang kita jumlahnya belum besar ya," kata Osman.

Baca: Alasan Pasar City Car Tidak Stabil, Mitsubishi Putuskan Tak Jual Mirage Lagi

Sampai saat ini, Mitsubishi menargetkan jumlah bengkel cat body sebanyak 15, khusus di Jabodetabek sebanyak lima bengkel.

Beberapa bengkel cat body Mitsubishi di Jakarta di antaranya berlokasi di Tebet dan Cakung.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved