Mitsubishi Resmi Buka Dealer di Pondok Cabe Tangsel

Produsen otomotif asal Jepang, Mitsubishi resmi membuka dealer di Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (14/3/2019).

Mitsubishi Resmi Buka Dealer di Pondok Cabe Tangsel
Tribunnews.com/Lendy
Para pejabat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan dealer baru di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (14/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Produsen otomotif asal Jepang, Mitsubishi resmi membuka dealer di Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (14/3/2019).

Peresmian dealer bernama Srikandi Diamond Motors tersebut, dimeriahkan penampilan grup tari tradisional yang menarikan tarian kontemporer Betawi.

Dalam acara yang digelar PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tersebut, pembeli pertama mendapat penghargaan secara simbolik berupa kunci mobil besar.

Pembeli pertama tersebut, seorang ibu yang membeli Pajero Dakar.

Menurut Head of Sales and Marketing Region 1, Budi Dermawan, Mitsubishi memiliki potensi besar untuk menaikan penjualan di wilayah Tangsel, karena pasar yang cukup besar.

Baca: Hasil Liga Europa, Chelsea Sudah Unggul 3-0, Napoli Masih Imbang di Babak Pertama

Jenis mobil yang paling diminati masyarakat Tangsel, yaitu small MPV seperti Mitsubishi Xpander.

"Secara kontribusi, kami melihat di Tangsel itu besar. Dan kami melihat secara persentase market share, posisinya ini masih ada peluang kita untuk meningkatkan market share tersebut. Masalah kenaikan di 2018 ke 2019, kita belum bisa melihat. Tapi pasar di Tangsel itu gemuk. Terkait dengan produk apa yang diminati itu kita melihat small MPV masih besar, terus SUV juga besar," kata Budi Dermawan.

Oleh sebab itu lah, PT MMKSI mbangun dealer ke 128, cabang ke 37 di Pondok Cabe, Tangsel.

Sebagaimana diketahui dealer tersebut merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Dealer tersebut berlokasi di Jalan Pondok Cabe Raya, No. 99, Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel.

Dibangun pada bidang seluas 2.808 meter persegi dengan total luas bangunan 3.300 meter persegi, terdiri dari: area showroom, seluas 270 meter persegi dan luas area workshop 1.000 meter persegi.

Dealer dengan total investasi sebanyak Rp. 7,5 miliar itu beroperasi Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-14.30.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved