Banyak Kemeriahan di Ultah Keempat Komunitas Vios Limo Owner Community Tangerang Raya

Acara perayaan ultah keempat VLOC dipusatkan di pool Blue Bird, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Banyak Kemeriahan di Ultah Keempat Komunitas Vios Limo Owner Community Tangerang Raya
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Komunitas Vios Limo Owner Community (VLOC) se-Tangerang Raya merayakan ultah keempat dengan menggelar touring kota jarak pendek dengan start dari kantor pusat taksi Blue Bird di kawasan Mampang Prapatan menuju pool Blue Bird di Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Minggu (16/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas pemilik sedan Toyota Vios dan Limo yang tergabung dalam Vios Limo Owner Community (VLOC) se-Tangerang Raya merayakan ulang tahun komunitas mereka yang keempat dengan menggelar touring kota jarak pendek dengan start dari kantor pusat taksi Blue Bird di kawasan Mampang Prapatan menuju pool Blue Bird di Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Minggu (16/3/2019).

Acara ultah keempat VLOC sendiri dipusatkan di pool Blue Bird, Tanah Tinggi, Kota Tangerang. 

Kegiatan touring diikuti puluham mobil dan dilepas langsung keberangkatannya oleh General Manager Caready Hery Sugiarto sekitar pukul 09.00 WIB menyusuri ruas Jalan Gatot Subroto kemudian masuk tol dalam kota menuju lokasi acara.

Sebelum start, salah satu mobil peserta touring mendapat penempelan stiker pada kaca belakang.

Dede Suryana, Ketua Panitia Ultah VLOC Tangerang Raya ke-4 mengatakan, 90 persen member VLOC Chapter Tangerang Raya adalah pemakai sedan Toyota Limo eks taksi Blue Bird.

Ultah VLOC_3
Penempelan stiker di mobil member VLOC sebelum start touring dari kantor pusat taksi Blue Bird di kawasan Mampang Prapatan menuju pool Blue Bird di Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Minggu (16/3/2019).

"Selama kita pakai, sejak pertama beli sampai sekarang relatif tidak ada keluhan, konsumsi bahan bakar alhamdulillah juga irit, spare parts juga murah," ungkapnya.

Firman Widy, Ketua Umum VLOC Chapter Tangerang Raya yang baru saja terpilih untuk periode 2019-2021 mengatakan, untuk makin mengakrabkan jalinan silaturahim sesama anggota, komunitasnya setiap tahun menyelenggarakan touring jarak pendek 2 kali seperti dari Tangerang ke Bandung dan satu kali touring jarak jauh.

VLOC_3
Member VLOC memulai start touring dari kantor pusat taksi Blue Bird di kawasan Mampang Prapatan menuju pool Blue Bird di Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Minggu (16/3/2019).

"Kita berharap semua member se Tangerang Raya bisa terkumpul lagi, total yang sudah teregistrasi saat ini 168 member.
VLOC Tangerang Raya terdiri dari 3 region yakni Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Ketua Umum VLOC Fajar Nanda mengatakan, saat ini VLOC seluruh Indonesia memiliki 47 chapter dengan total anggota mencapai 1.472, termasuk mereka yang berada di Manado dan Papua. Dia juga menyebutkan. 90 persen member VLOC adalah eks pengguna Toyota Limo bekas taksi Bluebird.  

"Untuk gelaran acara perayaan ultah chapter Tangerang Raya kali ini kita dapat sponsor dari Bluebird, seperti juga di penyelenggaraan event-event sebelumnya," ujar Fajar.

Mobil peserta touring komunitas Vios Limo Owner Community (VLOC) se-Tangerang Raya saat tiba di pool Blue Bird di Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Minggu (16/3/2019).
Mobil peserta touring komunitas Vios Limo Owner Community (VLOC) se-Tangerang Raya saat tiba di pool Blue Bird di Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Minggu (16/3/2019). (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Fajar menjelaskan, VLOC mengisi aktivitas komunitasnya dengan banyak kegiatan. Tanggal  7 April 2019 nanti kita akan gelar event di Ciwidey. Kita juga ikut kompetisi drag race dan kompetisi audio, dan selama ini sering menang," ujarnya bangga.

Dengan menggandeng CAReady, perayaan ultah keeempat VLOC Chapter Tangerang Raya diisi dengan aneka acara seperti kuis, games dan pemberian bingkisan ke anak yatim piatu. Selama acara berlangsung, sejumlah juga menggelar lapak, dengan menjual aneka merchandise komunitas seperti t-shirt sampai mug.  

Ultah VLOC_4
General Manager CAReady Hery Sugiarto (kiri) di acara ultah keempat VLOC di pool Blue Bird Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Minggu (16/3/2019).

General Manager CAReady Hery Sugiarto menyatakan pihaknya selama ini menjalin sinergi baik dengan sejumlah komunitas otomotif pemakai kendaraan eks armada Bluebird Group. Selain dengan VLOC, pihaknya juga menjalin kerjasama dengan MyBenz, sebuah komunitas pemakai sedan Mercedes-Benz eks taksi Silverbird.

Misalnya, setiap komunitas ini akan menggelar kegiatan, pihaknya memfasilitasi dengan menyediakan tempat.

"Kami menyambut baik dan senang VLOC bisa menggandeng Caready untuk merayakan ultahnya yang keempat kali ini. Acara ini bisa menjadi wadah untuk berdiskusi mengenai mobil limo eks taksi Bluebird dan juga bermanfaat untuk warga lewat kegiatan santunan untuk anak yatim. Saya berharap ke depan hubungan VLOC dan Caready tetap harmonis," ujar Hery.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved