Gelar Pameran di Metropolitan Mal Bekasi, Konsumen Bisa Jajal Produk Mitsubishi

Pengunjung pameran ini juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive

Gelar Pameran di Metropolitan Mal Bekasi, Konsumen Bisa Jajal Produk Mitsubishi
ist
Mitsubishi menggelar pameran di Metropolitan Mal Bekasi. Mitsubishi Motors menampilkan tujuh unit display yang terdiri dari model Xpander Ultimate, Xpander Exceed (A/T), Xpander GLS (A/T), Xpander Sport (A/T), Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Outlander Sport PX Action. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, membawa jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat kota Bekasi melalui program "Small Exhibition" yang digelar 4–7 April 2019 di Metropolitan Mal Bekasi.

Mitsubishi Motors menampilkan tujuh unit display yang terdiri dari model Xpander Ultimate, Xpander Exceed (A/T), Xpander GLS (A/T), Xpander Sport (A/T), Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Outlander Sport PX Action.

Pengunjung pameran ini juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive, yaitu Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

Budi Dermawan Daulay, Head of Sales & Dealer Management Area 1 Group, mengatakan Mitsubishi menghadirkan exhibition di beberapa kota di Indonesia untuk memudahkan konsumen dan juga calon konsumen untuk secara langsung melihat dan merasakan sensasi berkendara kendaraan penumpang, hanya dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di kotanya.

Baca: Kesalnya Valentino Rossi Lantaran Tak Bisa Kejar Marc Marquez pada Balapan MotoGP Argentina 2019

"Kami perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pelanggan pada Mitsubishi,” ungkap Budi Dermawan Daulay, dalam keterangan tertulis, Kamis (4/4/2019).

Menurut Budi Dermawan Daulay, persembahan produk dan program Mitsubishi Motors di Small Exhibition merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di kota Bekasi yang memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

"Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Jabodetabek ditunjukkan dengan pangsa pasar Xpander yang mencapai 30,2 persen sepanjang 2018," ujarnya.

Selain Xpander, Pajero Sport juga mendapat penerimaan pasar yang baik di Jabodetabek dengan pangsa pasar mencapai 35,4 persen sepanjang 2018.

Penulis: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved