IIMS 2019

IIMS Digelar 2 Pekan Lagi, Ini Line-Up APM Roda Empat dan Roda Dua yang Akan Tampil

Tahun ini, sejumlah brand premium baik dari roda empat dan roda dua masuk daftar penampil di gelaran IIMS 2019.

IIMS Digelar 2 Pekan Lagi, Ini Line-Up APM Roda Empat dan Roda Dua yang Akan Tampil
TRIBUNNEWS/RIA ANASTASIA
Konferensi pers menjelang penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019 di The Westin, Jakarta, Kamis (11/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif akbar Telkomsel Indonesian International Motor Show (IIMS)  bakal digelar selama 11 hari penuh mulai 25 April-5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di tahun kelimanya, IIMS kembali mengusung tagline "Your Infinite Automotive Experience."

"IIMS tahun ini adalah tahun kelima dengan cita rasa baru. Saya merasa tahun ini puncak kreativitas, inovasi sekaligus kepercayaan partner-partner terhadap IIMS. Untuk pertama kalinya dalam motor show, perusahaan ternama indonesia mempercayakan iims, kami berikan penghargaan ke Telkomsel," kata Direktur Utama PT Dyandra Promosido Hendra Noor Saleh saat jumpa pers di The Westin, Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Tahun ini, sejumlah brand premium baik dari roda empat dan roda dua masuk daftar penampil di gelaran ini.

Di antarnya brand asal Eropa, Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya. 

Ada pula FIN Komodo, kendaraan un-conventional untuk medan off-road kreasi anak bangsa yang patut dibanggakan di Hall C3. 

Sementara kejutan terdapat di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits dan Brand motor premium Triumph yang berada di Hall C. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Telkomsel IIMS 2019__3
Line up kendaraan roda dua yang akan tampil di penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019 di The Westin, Jakarta, Kamis (11/4/2019).

"Line-up buat roda empat tahun ini bertambah. Per hari ini, ini APM yang ada, tapi nanti semoga ada brand-brand baru yang partisipasi. Line up roda dua juga sudah ready untuk tempati hall-hall kita," kata Project Manager Telkomsel IIMS 2019 Rudi MF dalam kesempatan yang sama.

Berikut daftar lengkap APM yang sudah terkonfirmasi siap unjuk gigi di Telkomsel IIMS 2019:

Roda empat: 

Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Roda dua: 

Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved