IIMS 2019

Selain Mobil dan Motor Terbaru, Produk Maritim Juga Bakal Tampil di IIMS 2019

"Boating itu memiliki mesin penggerak. Oleh karena itu kami berani melakukan terobosan dengan mengajak teman-teman dari maritim," ujar Hendra.

Selain Mobil dan Motor Terbaru, Produk Maritim Juga Bakal Tampil di IIMS 2019
TRIBUNNEWS/RIA ANASTASIA
Para perwakilan dari Agen Pemegang Merk yang berpartisipasi di pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar pada 25 April - 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta akan menghadirkan produk-produk maritim untuk pertama kalinya.

"Tahun ini kami hadirkan unsur maritim. Beberapa kali saya lihat motor show luar negeri ada mobil boat, yatch dapat tempat. Thats why tahun ini kita coba, kita negara maritim harus juga punya pameran maritim," kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh saat jumpa pers di The Westin, Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Dengan begitu, selain kendaraan darat seperti mobil dan motor, pengunjung juga bisa melihat produk maritim, seperti kapal motor boat, kapal layar, personal water craft, hingga mesin penggeraknya.

"Boating itu memiliki mesin penggerak, Karena itu kami berani melakukan terobosan dengan mengajak teman-teman dari maritim," ujar Hendra.

Selain itu, ada rangkaian acara dari Indonesia Boating Gathering meliputi talk show seputar Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia's Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating dan gathering berbagai komunitas boating di area Hall B3.  

Baca: Mercedes-Benz Siap Luncurkan 2 Produk Baru, Ada yang Bisa Parkir Sendiri

Pameran otomotif Telkomsel Indonesian International Motor Show (IIMS) bakal digelar pada 25 April-5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di tahun kelimanya, IIMS kembali mengusung tagline "Your Infinite Automotive Experience."

Baca: Heboh Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Bawaslu Minta KPU Stop Pemungutan Suara

Tahun ini, sudah ada 36 brand otomotif roda empat dan roda dua yang terkonfirmasi bakal berpartisipasi di IIMS.

Untuk Roda empat, ada Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Baca: Sumringah, Sandiaga Uno Raih Penghargaan Rekor Muri Setelah Sukses Sambangi 1.500 Titik

Sementara brand sepeda motor yang tampil yakni Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved