Usai Camry Hybrid, Giliran Toyota C-HR versi Hybrid Dijual di Indonesia

Toyota C-HR versi hybrid dipastikan hadir di Indonesia. Ini berarti menambah panjang daftar kendaraan hybrid yang diboyong Toyota ke pasaran domestik.

Usai Camry Hybrid, Giliran Toyota C-HR versi Hybrid Dijual di Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/Fajar
Toyota C-HR 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toyota C-HR versi hybrid dipastikan hadir di Indonesia. Ini berarti menambah panjang daftar kendaraan hybrid yang diboyong Toyota ke pasaran domestik.

Sebelumnya di awal tahun, Toyota Camry versi hybrid sudah lebih dulu diperkenalkan.

Kepastian CH-R versi hybrid dipasarkan di Indonesia terkonfirmasi dari undangan Toyota ke meja redaksi.

Dalam undangan itu disebutkan SUV dengan mesin ramah lingkungan tersebut akan makin menambah pilihan konsumen terhadap Toyota C-HR.

PR Toyota Astra Motor Rouli Sijabat membenarkan akan kehadiran SUV ramah lingkungan itu ke Indonesia.

Baca: Hanya 30 Toyota C-HR Cuma Dibeli Konsumen Tiap Bulan, TAM Angkat Bicara

Dia menekankan motif peluncuran Toyota C-HR versi hybrid itu adalah upaya Toyota memasyarakatkan teknologi ramah lingkungan Toyota di mana salah satunya adalah teknologi hybrid.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memamerkan produk terbarunya All New C-HR pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tanggerang, Banten, Jumat (3/8/2018). All New C-HR Hadir dengan memadukan konsep Coupe dan SUV menjadikan produk terbaru ini tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada.

 Tribunnews/Jeprima
PT Toyota-Astra Motor (TAM) memamerkan produk terbarunya All New C-HR pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tanggerang, Banten, Jumat (3/8/2018). All New C-HR Hadir dengan memadukan konsep Coupe dan SUV menjadikan produk terbaru ini tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Ini juga sebagai jawaban atas kebutuhan pasar yang telah 10 tahun toyota masuki sejak 2009 meluncurkan Prius di Indonesia," katanya kepada Tribunnews.com, Selasa (16/4/2019).

Secara market, penjualan Toyota C-HR berkisar 30-40 unit per bulan. 

C-HR yang dijual di Indonesia, berdasarkan situs resmi Auto2000 tersedia dalam dua varian, yakni 1.8 L A/T Single Tone Rp 488 juta, dan 1.8 A/T Dual Tone Rp 490 juta on the road DKI Jakarta.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved