Yamaha Kenalkan 2 Layanan Baru untuk Motor CBU dan Skutik XMAX: Safety dan Standby

Layanan baru Safety dan Standby ini khusus diberikan untuk pemilik skutik Yamaha XMAX buatan tahun 2019 ke atas dan motor CBU.

Yamaha Kenalkan 2 Layanan Baru untuk Motor CBU dan Skutik XMAX: Safety dan Standby
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Prosesi pengenalan layanan baru Safety dan Standby untuk konsumen pemilik Yamaha XMAX buatan tahun 2019 dan motor CBU Yamaha di Yamaha DDS1 Jakarta, Selasa (16/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha Indonesia meluncurkan dua layanan baru ke pelanggan yang disebut Safety dan Standby dan menggenapi layanan after sales motor Yamaha menjadi 5S, yakni sales, service, spare parts, safety dan standby. 

Khusus dua layanan baru Safety dan Standby diberikan untuk pelanggan motor premium Yamaha pemilik dan pengguna motor CBU Yamaha dan skutik Yamaha XMAX buatan tahun 2019 ke atas.

Yordan Satriadi, Deputy General Manager Marketing Yamaha Indonesia mengatakan, kepuasan pelanggan menjadi prioritas Yamaha.

"Kami selama ini sudah memiliki tiga layanan yakni 3S Sales, Service dan Spare Parts seperti merk lain. Tapi mulai hari ini kami luncurkan dua layanan baru yakni Safety dan Standby," ujar Yordan Satriadi di acara pengenalan layanan ini di Yamaha DDS 1 Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Presiden Direktur Yamaha Indonesia,  Minoru Mori motor di acara pengenalan layanan baru Safety dan Standby untuk pemilik Yamaha XMAX buatan tahun 2019 dan motor CBU Yamaha di Yamaha DDS1 Jakarta,  Selasa (16/4/2019).
Presiden Direktur Yamaha Indonesia, Minoru Mori motor di acara pengenalan layanan baru Safety dan Standby untuk pemilik Yamaha XMAX buatan tahun 2019 dan motor CBU Yamaha di Yamaha DDS1 Jakarta, Selasa (16/4/2019). (IST)

Untuk mendukung layanan ini Yamaha sudah memiliki 3 lokasi home base untuk merealisasikan layanan Safety ke konsumen. Masing-masing berlokasi di Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya.

Untuk program Safety ini Yamaha menyediakan 2 program safety riding training mencakup teori dan praktik, seminar safety riding (teori), serta instruktur training.

"Kami siapkan website Yamaha untuk memberikan kesempatan pendaftaran kepada konsumen baik individu maupun konsumen perusahaan yang ingin mengikuti program ini," jelasnya. 

Layanan Safety Yamaha
Untuk memanfaatkan layanan Safety sebagai bagian dari layanan 5S Yamaha, konsumen hanya perlu melalui registrasi online terlebih dulu ke situs Yamaha Riding Academy (YRA).

Yordan menambahkan, pihaknya menyediakan jadwal pelatihan Yamaha Riding Academy (YRA) Safety Riding dan diselenggarakan di akhir pekan.

Untuk periode sampai dengan Juli 2019 program layanan Safety ini diberikan gratis alias tidak ada biaya.

Layanan berikutnya adalah Standby. Ini adalah layanan Yamaha Executive Services (YES) 24, yakni layanan siaga Yamaha 24 jam untuk pemilik motor-motor CBU Yamaha dan pemilik skutik Yamaha XMAX buatan tahunj 2019 ke atas. 

Baca: Skutik Yamaha Lexi Kini Hadir dengan Emblem Gold 3D, Dijual dengan Harga Rp 20,7 Juta

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved