Mau Beli Xpander Atau Pajero Sport? Ini Insentif yang Diberikan Mitsubishi di Bulan April

Program penjualan baru di bulan April ini berlaku untuk pembelian kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi.

Mau Beli Xpander Atau Pajero Sport? Ini Insentif yang Diberikan Mitsubishi di Bulan April
Tribunnews/JEPRIMA
Pajero Sport Limited Edition di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar program penjualan baru untuk membidik konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan di bulan April 2019.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing DIvision PT MMKSI dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews menyatakan, program penjualan baru untuk bulan April ini merupakan upaya  Mitsubishi Motors konsisten memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik kepada konsumen, yang mencakup pembelian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Rincian dari program penjualan tersebut adalah:

Xpander 

Khusus pemesanan Xpander di bulan April 2019

Baca: Jadi Market Leader, Sepanjang 2018 Penjualan Pick Up Suzuki Carry Tembus 107.135 Unit

, mengacu pada tanggal pemesanan kendaraan dan pembayaran biaya pemesanan, akan mendapatkan Paket Smarft Gold gratis untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun, suku cadang sesuai dengan Service Manual Book. 

Selain itu juga mendapat oli MMGO, chemical item: brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book), serta aplikasi water repellent dan asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Berikutnya adalah gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan gratis Premium Seat Cover (syarat dan ketentuan berlaku), gratis kaca film Konica Minolta, gratis asuransi 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance dan program pembiayaan menarik melalui PT Dipo Star Finance

Pajero Sport 

Mitsubishi memberikan gratis biaya jasa hingga 50.000 Km atau 4 tahun untuk seluruh varian (sesuai dengan Service Manual Book), gratis kaca film V-Kool, program cicilan ringan atau Bunga 0% (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca: Gaikindo Ungkap Penjualan Truk Terus Naik, Astra UD Trucks Ekspansi Pasar ke Palembang dan Tangerang

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved