IIMS 2019

Cukup Uang Muka Rp 10 Juta Bisa Bawa Pulang Mobil DFSK

Untuk pembelian pick up DFSK Super Cab, konsumen hanya perlu menyiapkan uang muka atau DP senilai Rp10 juta.

Cukup Uang Muka Rp 10 Juta Bisa Bawa Pulang Mobil DFSK
IST
SUV Glory 560 di booth DFSK di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Sabtu (27/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak terbantahkan, ajang pameran otomotif berskala besar seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 menjadi kesempatan bagi banyak agen pemegang merk (APM) otomotif memberikan berbagai insentif menarik untuk menarik minat konsumen.

Seperti dilakukan brand DFSK. Merk mobil asal Tiongkok ini menawarkan skema uang muka sangat ringan untuk memiliki mobil-mobil keluaran DFSK, mulai dari pick Up Super Cab yang memiliki kapasitas angkut besar, sampai model sport utility vehicle (SUV) Glory 580 dan SUV kompak Glory 560 yang baru saja resmi diluncurkan di IIMS 2019, Kamis (24/5/2019) lalu.  

Untuk pembelian pick up DFSK Super Cab, konsumen hanya perlu menyiapkan uang muka atau DP senilai Rp10 juta. Kemudian untuk pembelian SUV DFSK Glory 580, konsumen hanya perlu menyiapkan DP senilai Rp 27 juta, atau SUV kompak DFSK Glory 560 dengan DP Rp 49 juta.

Khusus untuk konsumen yang ingin membeli Glory 580 dengan angsuran ringan, bisa mendapatkan bunga cicilan 0% selama 1 tahun. 

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menyatakan, skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda. 

Baca: Mitsubishi Luncurkan Tema Kampanye Terbaru #PilihXPANDERPinterBener untuk Xpander

Selain itu syarat dan ketentuan juga berlaku bagi konsumen yang menginginkan skema DP rendah ini selama pameran berlangsung.

Franz Wang menambahkan, penawaran menarik ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK bisa didapatkan konsumen dengan harga yang terjangkau, sekaligus menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas.

Franz menegaskan, DFSK juga menjamin semua kendaraan yang ditawarkan ke konsumen sudah lulus kontrol kualitas tinggi, sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitas kendaraan-kendaraan DFSK.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved