Hanya di IIMS 2019, FDR Kasih Diskon 20 Persen untuk Ban Paling Anyar Blaze RX dan Blaze RS

Blaze RS dan Blaze RX pertama kali diluncurkan ke publik di arena pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakart

Hanya di IIMS 2019, FDR Kasih Diskon 20 Persen untuk Ban Paling Anyar Blaze RX dan Blaze RS
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Ban FDR RS dan FDR RX untuk pemakaian balapan dan harian diluncurkan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Sabtu (27/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanya selama pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berlangsung, PT Suryaraya Rubberindo Industries, produsen ban FDR, memberikan diskon spesial untuk pembelian ban terbaru mereka yang baru saja diluncurkan di ajang ini, Blaze RS dan Blaze RX.

Elsafan Rendianto, Promotion Department Head PT SRI mengatakan, selama IIMS 2019 berlangsung sampai 5 Mei 2019 mendatang, FDR menawarkan diskon 20 persen untuk pembelian ban Blaze RS dan Blaze RS

"Khusus pembelian selama event IIMS 2019 ini kita ada diskon 20 persen plus hadiah langsung topi dan t-shirt bekerja sama dengan Kalibre, untuk setiap pembelian ban Blaze RS dan Blaze RX. Hadiah ini bisa dipilih. Beli satu unit ban tetap mendapatkan hadiah," sebut Elsafan kepada Tribunnews di booth FDR di hari ketiga pameran, Sabtu (27/4/2019).

Elsafan menambahkan, pihaknya juga memberikan diskon 25 persen untuk konsumen yang membeli ban dalam produksi FDR selama IIMS 2019 berlangsug. Untuk pembelian ban luar tipe lain juga didiskon 20 persen, serta diskon 10 persen untuk ban tipe racing, berlaku selama IIMS 2019.

"Setiap pembelian oleh konsumen bisa langsung dipasang bannya ke motor milik konsumen karena selama IIMS 2019 ini kami menyediakan service car," ujar Elsafan.

Blaze RS dan Blaze RX merupakan dua seri ban baru berjenis radial untuk pemakaian di trek balapan dan di pemakaian harian dari FDR.

Blaze RS dan Blaze RX pertama kali diluncurkan ke publik di arena pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (27/5/2019)

Lewat event IIMS 2019 ini, FDR ingin menunjukkan produk band Blaze RS dan Blaze RX yang sepenuhnya merupakan ban hasil riset dan pengembangan anak bangsa dan dilakukan di dalam negeri.

Baca: Sukses Diujicoba di Jawa Timur, FDR Luncurkan Dua Seri Ban Radial untuk Harian dan Balapan

“Kami ingin menunjukkan bahwa ada produk ban sepeda motor berkualitas karya anak bangsa. Ban FDR seluruhnya buatan Indonesia, mulai dari pengembangan produk, pengujian hingga proses produksi,” kata Anang Nilanto, Presiden Direktur PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI).

Blaze RS dan Blaze RX dihadirkan dalam ukuran 120/65 R 17 55 H & 140/60 R 17 63 H. 

Di booth FDR ini selama IIMS 2019 berlangsung, pengunjung juga bisa mencoba games VR dan simulasi Eco Smart Tire. Simulasi Eco Smart Tire bertujuan untuk membuktikan perfroma ban dengan kompon regular versus ban dengan  kompon Eco Smart Tire.

Ban dengan kompon Eco Smart Tire lebih jauh daya gelindingnya di permukaan aspal," ujar Elsafan.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved