Honda Tawarkan 2 Warna Baru di Motor Adventure Tourer CRF250 Rally

Honda CRF250Rally menyandang mesin 250cc DOHC silinder tunggal berpendingin cairan dengan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi 22.6Nm

Honda Tawarkan 2 Warna Baru di Motor Adventure Tourer CRF250 Rally
HANDOUT
Honda CRF250Rally varian Extreme Red 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan dua varian warna baru, Extreme Red dan Extreme Black dengan penyegaran desain striping baru di motor adventure tourer, New Honda CRF250Rally yang dipasarkan di Indonesia.

Varian warna baru ini didominasi warna hitam dan juga ubahan desain dan stripe ini menawarkan sensasi kebebasan berkendara untuk berbagai kondisi jalan.

Varian warna baru Extreme Black mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada desain striping-nya. Sementara pilihan warna Extreme Red mendapatkan ubahan tampilan pada striping-nya, dengan tulisan CRF yang kini berwarna putih, serta balutan warna perunggu pada suspensi depan.

“Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250Rally sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Dia berharap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventuretourer di Indonesia.

Baca: Huawei Melawan, Kami Tak Butuh Chip Buatan Amerika

Motor adventure tourer ini hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

Honda CRF250Rally menyandang mesin 250cc DOHC silinder tunggal berpendingin cairan dengan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

Baca: Pernyataan Sikap 100 Jenderal Purnawirawan TNI-Polri: Kedaulatan Rakyat Telah Dirampas

Untuk bahan bakar, motor ini memiliki tangki berkapasitas 10,1 liter (termasuk 1,6 liter bahan bakar cadangan) untuk menjelajah hingga sejauh lebih dari 320 km.

Baca: PT KAI Batasi Bagasi Penumpang Maksimum 20 Kilogram di Periode Arus Mudik Lebaran

Suspensi depan berukuran 43 mm Inverted Front Fork Showa serta wheel spindle depan berukuran 17mm dengan diamater 2 mm lebih lebar.

Sementara, suspensi belakang menggunakan Pro-Link dengan panjang langkah 265mm.

Kaki-kakinya menggunakan velg alumunium warna hitam Alumite dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi belakang dan ban dengan pola dual purpose 3.00-21 51P di roda depan dan 120/80-18M/C 62P di roda belakang.

Dua varian baru New Honda CRF250Rally ini ditawarkan dengan dengan harga masing-masing Rp 72.000.000 on the road Jakarta.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved