• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Pemilu 2014

Ahok Ingin Gerindra Menang di Jakarta

Sabtu, 25 Januari 2014 21:21 WIB
Ahok Ingin Gerindra Menang di Jakarta
net
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama 

Laporan Wartawan Warta Kota, Suprapto

TRIBUNNEWS.COM – Politisi Partai Gerindra yang saat ini menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, memberikan pengarahan di depan peserta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra DKI Jakarta di Hotel Sahid, Tanahabang, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2014).

Dalam sambutannya, Ahok --panggilan Basuki-- mengatakan, Partai Gerindra harus memenangkan Pemilu di Jakarta. Karena itu, semua kader harus mau kerja keras. Kader gerindra harus menjadi model politisi yang baik.

"Jadi, saya ingin setelah Pemilu ini Ketua DPRD DKI Jakarta dipegang oleh Gerindra. Dengan demikian, pembangunan Jakarta akan semakin baik," ujar Ahok.

Selain itu, kewajiban semua kader Partai Gerindra untuk mendukung agar Prabowo menjadi Presiden. Caranya adalah Gerindra harus memenangi Pemilu.

"Kalau Gerindra cuma dapat suara di bawah 10 persen, ya lupakan semua. Kita harus meraih suara di atas 20 persen," katanya yang disambut tepukan kader Gerindra.

Dalam kesempatan itu, Ahok juga menjelaskan program ekonomi kerakyatan sebagai akar perjuangan Gerindra. Contoh ekonomi kerakyatan itu antara lain penataan pedagang kaki lima (PKL).

Penulis: pro warkot
Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Warta Kota
4 KOMENTAR
2839862 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Aku Cinta Indonesia-Senin, 27 Januari 2014 Laporkan
    kalau bisa jangan cuma di Jakarta. tapi seluruh Indonesia.
  • Roni Putra-Minggu, 26 Januari 2014 Laporkan
    Fraksi Gerindra yang sedikit saja di Senayan mampu menggagalkan pembuatan gedung DPR RI baru, Gerindra juga konsisten melarang fraksinya untuk studi banding ke luar negeri. Kalau Fraksi Gerindra banyak anggotanya di DPRD DKI pasti tidak akan terjadi keterlambatan penetapan APBD seperti sekarang.
  • Purwijayanto-Minggu, 26 Januari 2014 Laporkan
    Betul Ahok. Ahok berpeluang besar jadi Gubernur DKI, perlu dukungan Gerindra di DPRD DKI. Kalau perolehan suara di pemilu legislatip cuma 10 persen, lupakan pencapresan Prabowo.
  • trinofiardi-Minggu, 26 Januari 2014 Laporkan
    china jgn terlalu dipercaya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas