Konvensi Demokrat

Anies Baswedan: Program TV Tidak Mendidik, Apa Sponsor Juga Ingin Anak-anaknya Menonton?

Anies Baswedan memiliki perspektif berbeda mengenai program televisi yang tidak mendidik.

Anies Baswedan: Program TV Tidak Mendidik, Apa Sponsor Juga Ingin Anak-anaknya Menonton?
Tribun Sumsel/M AWALUDDIN FAJRI
Peserta konvensi capres Partai Demokrat, Anies Baswedan saat menjawab pertanyaan dari moderator pada acara Debat Bernegara di Gedung PSCC, Palembang, Sabtu (25/1/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden Konvensi Partai Demokrat, Anies Baswedan memiliki perspektif berbeda mengenai program televisi yang tidak mendidik.

Penggagas program 'Indonesia Mengajar' tersebut memaparkan pandangannya mengenai program televisi yang tidak mendidik pada Debat Capres Konvensi keempat di Grand Mall, Surabaya, Kamis (13/2/2014).

"Ketika program-program televisi tidak mendidik. Jika saya presiden saya akan minta sponsor yang menyokong program tersebut untuk menghentikan dukungannya pada program itu," tegas Mantan Anggota Tim 8 KPK ini.

Ia menambahkan, sumber paling besar masalah adalah mereka yang mendanai program tersebut.

"Panggil para sponsor ini dan tanyakan, 'Apa Anda ingin anak Anda menonton program tak mendidik seperti ini?' Maka hentikan dukungan pada program tak mendidik," jelas capres termuda konvensi ini.

Dalam debat tersebut Anies juga berbicara mengenai kebudayaan, pertahanan keamanan serta produk lokal. Dalam debat capres konvensi keempat ini, rektor termuda di Indonesia ini beradu argumen dengan Gita Wirjawan, Pramono Edhie, Hayono Isman, Sinyo Sarundajang dan Endriartono Sutarto.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved