Pemilu 2014

Iwan Fals Meriahkan Deklarasi Kampanye Bersih: Fans Fanatik Sesaki Monas Sejak Sore

aksi panggung dari musisi legenda hidup Indonesia, Iwan Fals, akan memeriahkan Deklarasi Kampanye Bersih

Iwan Fals Meriahkan Deklarasi Kampanye Bersih: Fans Fanatik Sesaki Monas Sejak Sore
Muhammad Zulfikar/Tribunnews.com
Massa penggemar Iwan Fals sudah menyesaki Kawasan monas sejak sore, Sabtu (15/3/2014). Penyanyi kelahiran 3 September 1961 ini akan memeriahkan acara Deklarasi Kampanye Bersih yang digagas Komisi Pemilihan Umum. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara 'Deklarasi Kampanye Bersih' yang digagas Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang hanya diisi kegiatan pawai kendaraan hias. Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh aksi panggung dari musisi legenda hidup Indonesia, Iwan Fals.

Penyanyi bernama lahir Virgiawan Listanto akan menghibur para warga yang kebetulan sedang berada di kawasan Monumen Nasional (Monas).

Pantauan Tribunnews.com pada Sabtu (15/3/2014) petang, massa penggemar penyanyi kelahiran 3 September 1961 telah mendatangi kawasan Monas.

Mereka umumnya menggenakan baju yang bergambar muka Iwan Fals ataupun beberapa bait lagu sang legenda hidup tersebut. Iwan Fals merupakan musisi yang kental dengan tembang-tembang kritik-kritik sosial.

Iwan pada kesempatan nanti malam juga akan mengajak para penggemarnya untuk datang ke tempat pemungutan suara untuk menggunakan hak pilih pada hari pencoblosan.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help