Pemilu 2014

Sebelum Kampanye Akbar, Prabowo Lepas 20 Mobil Kesehatan Relawan

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto melepas sebanyak 20 Mobil Kesehatan milik Relawan Prabowo untuk keliling Pulau Jawa.

Sebelum Kampanye Akbar, Prabowo Lepas 20 Mobil Kesehatan Relawan
Warta Kota/adhy kelana/kla/kla
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto 

 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto melepas sebanyak 20 Mobil Kesehatan milik Relawan Prabowo untuk keliling Pulau Jawa. Rencananya, kendaraan tersebut akan berangkat melalui jalan utara dan pulangnya melalui jalan selatan.

"Sekitar 15 dokter dilibatkan dalam misi sosial kesehatan yang digagas oleh Relawan Prabowo. Mereka membawa sekitar satu truk obat-obatan," kata Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Prabowo Media Center di Jakarta, Minggu (16/3/2014).

Sementara, Koordinator Relawan Prabowo, Budi Susilo menjelaskan, Relawan Prabowo merupakan organisasi non partai yang terdiri dari tenaga medis yang sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat. Sebelum membentuk Tim Relawan Prabowo, pihaknya sudah banyak berkiprah di Jakarta.

"Kami ikut berpartisipasi membantu tim Relawan Jakarta Baru dan juga belum lama ini kami turun membantu korban bencana banjir," kata Susilo.

Budi Purnomo menambahkan, setelah melepas mobil kesehatan, Prabowo Subianto akan terbang menuju Sragen, Jawa Tengah untuk Kampanye Akbar Hari Pertama Partai Gerindra Jateng IV akan dilaksanakan, tepatnya di Lapangan Masaran, Sragen.

"Setelah dari Sragen, akan dilanjutkan dengan kampanye di Lapangan Karang Panas Depok, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan," kata Budi.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Gusti Sawabi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help