Calon Presiden 2014

Penghuni Kampung Deret Ingin Jokowi Jadi Presiden

warga yang menempati kampung deret mengaku dirinya akan mendukung Jokowi menjadi Capres 2014 dari PDI Perjuangan.

Penghuni Kampung Deret Ingin Jokowi Jadi Presiden
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Warga mendeklarasikan warga bagi Joko Widodo sebagai calon presiden , Jumat (21/3/2014) sore di lapangan bulutangkis RT 03/05 Gang Budi, Jl Dewi sartika Cawang Jaktim. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suwanto MY, warga yang menempati kampung deret mengaku dirinya akan mendukung Jokowi menjadi Capres 2014 dari PDI Perjuangan (PDIP).

Hal itu diutarakan Suwanto usai Deklarasi dukungan warga bagi Jokowi sebagai Capres, Jumat (21/3/2014) sore di lapangan bulutangkis RT 03/05 Gang Budi, Jl Dewi sartika Cawang Jaktim.

"Jokowi ini sosok baru yang membawa perubahan. Dia dari Solo hingga Jakarta. Dia juga jadi capres karena diusung partainya. Ini perlu didukung jadi pemimpin," ucap Suwanto.

Suwanto mengatakan dirinya merasakan perubahan-perubahan di Jakarta selama kepemimpinan Jokowi. Perubahan yang sangat dirasakan yakni pembangunan kampung deret yang kini dihuninya.

Kemudian Suwanto menuturkan keberhasilan yang lainnya dari kinerja Jokowi yakni menciutnya korupsi di level kelurahan dan kecamatan, normalisasi waduk, perbaikan gorong-gorong, taman kota dan lainnya.

"Jokowi ini saya lihat mampu, jadi harus didukung. Dia pemimpin yang bisa melihat ke bawah," kata Suwanto.

Suwanto menambahkan apabila nanti benar Jokowo menang dalam pemilihan presiden, dirinya ingin Jokowi lebih serius lagi mengurus harga sembako yang mahal, memberantas penangguran dan pemberian modal usaha bagi usaha kecil.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help