• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Pemilu 2014

Euforia Jokowi dan Prabowo, PKS Depok Anjlok di Urutan Ketiga

Kamis, 10 April 2014 18:57 WIB
Euforia Jokowi dan Prabowo, PKS Depok Anjlok di Urutan Ketiga
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi. Euforia Jokowi di Depok menjadi salah satu penyebab jebloknya suara PKS di Kota Depok 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK -- Perhitungan cepat sementara hasil pileg 2014 yang dilakukan DPD PKS Kota Depok menempatkan PKS diurutan ketiga. Hal itu terjadi karena euforia Jokowi dan Prabowo.

"Dari 20 persen suara sementara quick count kami, PDIP urutan pertama dan Gerindera urutan kedua. Ketiga PKS. Euforia kepemimpinan nasional membuat masyarakat memilih partai PDIP dan Gerindera," kata Ketua DPD PKS Kota Depok, Suparyono, Kamis (10/4/2014).

Menurut Suparyono, pihaknya masih menunggu real count untuk mengetahui hasil akhir perhitungan suara. Dikatakan Suparyono, meski PKS berada diurutan tiga sementara, namun pihaknya yakin kursi di DPRD Kota Depok akan bertambah satu. Dari 11 menjadi 12 kursi.

"Survei kami memprediksi 18 kursi, namun swing voter lebih ke PDIP dan Gerindera. Jadi menurunnya suara PKS bukan karena kasus mantan Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaq," paparnya. (Dodi Hasanuddin)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
4 KOMENTAR
3159171 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Semua boleh berkomentar ,semua punya hak yang sama, semoga pemimpin dan anak buahnya di negri ini nanti bisa menjadi tauladan bagi rakyatnya, dan bukan hanya sekedar janji seperti yg sudah sudah,dan pada kenyataanya komentar seperti ini pun muncul tiap 5 tahun hehe
  • Abdurrahman Al Hafizh-Jumat, 11 April 2014 Laporkan
    kagum dengan daya tahan PKS menghadapi badai yang setahun penuh menghantam PKS dari segala penjuru.
    PKS dihajar habis2an, PKS digebukin, gak dikasih nafas.
    "PKS ini luar biasa. Dihajar kanan kiri masih dapat 7 persen. Klo bukan krn kaderisasi yg bagus, pasti sudah lenyap," Damage control PKS teruji. Ini adalah sejarah.
    Berkat pertolongan Allah swt dan kerja keras semua kader dan pendukungnya.

    "Banyak yg memprediksi PKS gak lolos ET. Ternyata cuma hanulisasi. partai ini akan terus bertahan,"
    PKS telah menunjukkan jati dirinya sbg partai kader, bukan partai figur/pencitraan.. Mesin partai BERGERAK, bukan DIGERAKKAN..

    Kita patut belajar pada PKS, dan jajaran top manajemen, serta SDM yang terkait. Bagus untuk bisnis.. banyak pelajaran yang bisa diambil
    PKS ini seperti orang yang dikeroyokin.. sampai pingsan.. tapi bisa sadar dan bangkit lagi. TOP PKS

    hanya partai dengan populasi SDM paling unggul lah yang akan bertahan lama dan menang.
    semoga Allah kuatkan PKS.. untuk meniti sumur menuju istana di tahun2 mendatang... bismillah..
  • jonaidisalad-Jumat, 11 April 2014 Laporkan
    betul lihat yg punya duit obral janji diTV dan nongol tiap 15 menit, tp miskin rekam jejak kerja buat rakyat, tp ada yg punya rekam jejak hebat tp tdk pernah umbar jannji diTV.
  • Alviena Putri-Kamis, 10 April 2014 Laporkan
    Rakyat memilih siapa yang layak untuk memimpin negeri ini. sosok yang tegas, tak suka obral janji, adalah salah satu tolak ukurnya.
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas