Pemilu 2014

Tim Pemenangan Kiai Haji Lutfi Hakim Klaim Raih Suara Tertinggi

Kiaia Haji Lutfi Hakim memastikan masih memperoleh suara teratas dalam penghitungan sementara sampai hari ini dari 38 calon yang ada

Tim Pemenangan Kiai Haji Lutfi Hakim Klaim Raih Suara Tertinggi
fbrbojongsari.blogspot.com
Calon anggota DPD, Kiai Lutfi Hakim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon anggota DPD DKI yang juga Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Kiaia Haji Lutfi Hakim memastikan masih memperoleh suara teratas dalam penghitungan sementara sampai hari ini dari 38 calon yang ada. 

Hal ini diungkapkan oleh Ibrahim, Kepala  Pemenangan Pemilu FBR dalam pernyataanya kepada Tribunnews.com, Kamis (10/4/2014).

"Kalau perhitungan yang kami monitor dari kemarin, setiap TPS di DKI, secara keseluruhan, sudah mencapai  68 persen suara. Kiai Lutfi Hakim menduduki peringkat teratas," ujar Ibrahim.

Dan sisanya, sebesar 32 persen suara disetiap TPS Ketua umum FBR menduduki posisi kedua, ketiga dan keempat. 

"Dan idak kami temui kolam kosong untuk suara DPD nomor 15. Kami juga mengimbau kepada korwil- korwil untuk mengawal agar tidak terjadi kecurangan. Walau dengan oerolehan suara yang cukup tinggi," ujarnya. 

Ia memastikan, pihaknya masih menunggu penghitungan suara secara manual. FBR, lanutnya, secara khusus  mengucapkan trima kasih kepada masyarakat jakarta dan juga kepada seluruh anggota FBR yang sudah berpartisipasi dalam pemilihan 9 April lau.

"Harapannya, pemilu saat ini bisa berjalan aman dan lancar," harapnya.

Tags
Caleg DPD
Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved