Calon Presiden 2014

Jokowi Tak Sapa Prabowo dalam Sambutan

Jokowi menjelaskan telah berbincang dengan Prabowo sebelum acara dimulai. "Tadi kita ngobrol kok. Capek Pak (Prabowo)? Capek," kata Jokowi.

Jokowi Tak Sapa Prabowo dalam Sambutan
Warta Kota/Henry Lopulalan
Capres Prabowo Subianto (kiri) dan Capres Joko Widodo ( kanan) menunjukkan hasil undian pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Capres dan Cawapres Pemilu Tahun 2014 di Gedung KPU, Jakarta, Minggu (1/6/2014). Pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mendapatkan nomor urut satu sedangkan pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo dan Jusuf Kalla bernomor urut dua. (Warta Kota/Henryl Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden Joko Widodo tak menyapa capres Prabowo Subianto saat memberikan sambutan di acara Deklarasi Pemilu Berintegrasi dan Damai. Ia juga tak menyapa pendamping Prabowo, Hatta Rajasa

"Yang Saya hormati, ketua KPU, Bawaslu, seluruh jajarannya, yang saya hormati seluruh pimpinan lembaga tinggi negara, dan bapak ibu yang berbahagia," ujar Jokowi di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014) malam.

Dalam sambutannya, Prabowo menyapa beberapa undangan yang hadir, seperti unsur Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia. Tak ketinggalan Jokowi dan Jusuf Kalla.

Mantan Wali Kota Solo usai acara, menjelaskan telah berbincang dengan Prabowo sebelum acara dimulai. "Tadi kita ngobrol kok. Capek Pak (Prabowo)? Capek," kata Jokowi mengutip pembicaraannya dengan Prabowo.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved