Calon Presiden 2014

Prabowo: Jika Tidak Mau Dipimpin Maling, Pilih Nomor Satu

Mantan Danjen Kopassus itu menuturkan, kekayaan Indonesia sangat melimpah. Tapi, banyak diambil para maling.

Prabowo: Jika Tidak Mau Dipimpin Maling, Pilih Nomor Satu
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Bakal calon presiden dari poros Partai Gerindra dan parpol pendukung, Prabowo Subianto menyampaikan pidato politik dalam acara Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Jawa Barat di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (28/5/2014). Dalam acara tersebut hadir enam partai politik pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan ribuan pendukung serta simpatisan dari berbagai daerah di Jawa Barat. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Calon presiden Prabowo Subianto mengajak warga Solo memilih dirinya dan Hatta Rajasa 9 Juli 2014 mendatang. Ia menjelaskan alasan masyarakat Solo harus memilih dirinya yang mendapatkan nomor urut satu dalam Pilpres.

"Tanggal 9 Juli jangan lupa pilih nomor satu. Di Indonesia banyak maling-maling. Kalian kalau tidak mau dipimpin maling, pilih nomor satu," kata Prabowo di Kabupaten Karanganyar, Solo, Minggu (8/6/2014).

Mantan Danjen Kopassus itu menuturkan, kekayaan Indonesia sangat melimpah. Tapi, banyak diambil para maling. Ia berjanji akan memberantas maling-maling itu jika diberikan mandat oleh rakyat.

"Perjuangan kami agar Indonesia jadi makmur. Seluruh rakyat dapat penghasilan cukup dan rumah sakit murah," tuturnya.

Prabowo mengatakan, pada Pilpres nanti adalah pilihannya antara Pandawa dan Kurawa. Menurutnya rakyat harus bisa membedakan mana yang Pandawa akan mensejahterakan rakyat dan mana yang Kurawa akan menyengsarasakan rakyat.

"Pilihannya nanti antara Pandawa dan Kurawa. Ciri khas Kurawa yaitu mencla-mencle. Matanya selalu ke kanan dan ke kiri," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga ingatkan para warga agar gunakan hak pilihnya. Ia berpesan jangan ada masyarakat yang golput atau tidak datang ke tempat pemungutan suara.

"Saudara-saudara semua jangan golput. Kalau nggak milih nanti dicuri orang," katanya.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Rendy Sadikin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help