BINUS UNIVERSITY Tuan Rumah Konferensi Most Valued Business (MVB) 2017

BINUS UNIVERSITY menjadi tuan rumah penyelenggaraan The 2017 Most Valued Business Indonesia Conference di Kampus BINUS INTERNATIONAL di FX Sudirman.

BINUS UNIVERSITY Tuan Rumah Konferensi Most Valued Business (MVB) 2017

TRIBUNNEWS.COM - Pada Kamis, 28 September 2017, BINUS UNIVERSITY menjadi tuan rumah penyelenggaraan The 2017 Most Valued Business Indonesia Conference di Kampus BINUS INTERNATIONAL di FX Sudirman, Jakarta.

The World’s Most Valued Business (MVB) adalah sebuah organisasi independen yang menyediakan wadah untuk mempromosikan perusahaan yang sedang mempraktekkan corporate sustainability di masing-masing perusahaan yang tergabung dalam MVB.

Tema acara pada tahun ini adalah, ‘Is Indonesia on the Road to Corporate Responsibility and Sustainability?’ yang dibuka oleh Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Mr. Moazzam Malik.

Kemudian dilanjutkan dengan seminar dan presentasi dari organisasi-organisasi non-profit dan perusahaan multinasional, dengan pembicara diantaranya Kevin Kumala (AVANI)—Kevin juga merupakan alumni S2 bisnis BINUS BUSINESS SCHOOL, Daniel Mananta (Damn I Love Indonesia), Yuti Resani (Starbucks) dan juga para akademisi serta praktisi dari berbagai industri.

Konferensi ini menampilkan perusahaan yang sudah menerapkan standar tinggi dalam menerapkan good business practices seperti melalui ethical employment, corporate sustainability, dan keramahan terhadap lingkungan serta nilai-nilai perusahaan yang baik.

binus

Melalui aspek-aspek penting ini, perusahaan dapat meyakinkan bahwa mereka melakukan bisnis yang bertanggung-jawab (most responsible business practices). Konferensi ini juga menyediakan sebuah forum untuk bertukar informasi dan gagasan bagaimana menyampaikan strategi ethical business kepada konsumen dan kolaborasi yang lebih baik satu sama lain untuk meningkatkan efisiensi.

Dalam penyelenggaraan konferensi MVB, BINUS UNIVERSITY menjalankan kapasitasnya untuk mengidentifikasi kerjasama yang dapat memenuhi tren yang berkembang di kalangan konsumen Indonesia yang dapat mendorong responsible business practices secara sosial di Indonesia.

Karen Imam, Direktur BINUS Global menuturkan, “Kami sangat senang untuk bekerjasama dengan MVB sebagai salah satu organisasi terkemuka di bidang coporate sustainability. Perguruan tinggi dan industri memang seharusnya dapat bekerjasama dalam pengembangan materi kuliah, studi kasus, penelitian dan acara-acara seperti konferensi MVB ini untuk menanamkan pentingnya nilai-nilai sustainability untuk generasi mendatang dan juga mendukung upaya untuk meningkatkan pengetahuan.”

“Sungguh sebuah kehormatan untuk dapat bekerjasama dengan BINUS UNIVERSITY untuk konferensi ini dan juga untuk bersama-sama meningkatkan pentingnya nilai etika dan sustainability pada perusuhaan- perusahaan di Indonesia,” kata Alistair Speirs, Chairman of MVB.

“Contoh yang ditunjukkan oleh BINUS pada nilai-nilai organisasinya, dan juga program yang terkait Sumber Daya Manusia yang sangat bagus untuk diikuti oleh perusahaan lain,” tambah Alistair.

MVB dan BINUS akan terus melanjutkan kerjasama mereka melalui penelitian, dan studi-studi kasus dengan anggota-anggota MVB dan juga akan terus menyebarkan konsep responsibility and sustainability kepada seluruh mahasiswanya.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved