MDIS Raih Penghargaan Atas Pencapainya Dalam Branding

MDIS menawarkan program berbasis keterampilan dan meningkatkan infrastruktur, fasilitas membantu siswa mendapatkan dan mengembangkan ketrampilan

MDIS Raih Penghargaan Atas Pencapainya Dalam Branding
Istimewa
Dr Eric Kuan menerima Singapore Prestige Brand Award - Heritage dari Menteri Pendidikan Singapura, Ong Ye Kung. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - The Management Development Institute of Singapore (MDIS)  menjadi salah satu dari empat pemenang dan menjadi pemenang secara keseluruhan (overall winner) pada ajang Singapore Prestige Brand Award (SPBA) - Heritage Brands 2018.

MDIS terpilih karena pencapaiannya yang luar biasa dalam branding.

Penghargaan diserahkan  Menteri Pendidikan Singapura, Ong Ye Kung pada acara penyerahan  SPBA Award di Singapura belum lama ini.

"Memanfaatkan 'merek Singapura' (‘Singapore Brand’), MDIS memiliki kampus luar negeri yang meliputi MDIS Tashkent, Uzbekistan, dan MDIS Malaysia; Johor. Kampus-kampus ini didirikan pada tahun 2008 dan 2013 masing-masing," kata Dr Eric Kuan, Presiden MDIS  dalam keterangan pers, Rabu  (14/11/2018). 

Baca: 5 Fakta Pembunuhan Sadis di Bekasi, dari Pengelola Kost 28 Pintu Hingga Luka Parah di Leher

MDIS akan terus memberikan pendidikan 'merek Singapura'-nya di wilayah ini untuk tidak hanya mencapai pertumbuhan MDIS, tetapi juga berkontribusi dalam memperkuat reputasi Singapura sebagai pusat pendidikan yang kuat.

Baca: Warga Banjiri Jalanan Saat Pawai Obor Asian Para Games Dibawa ke Pemenang Kampung Branding

"MDIS menawarkan lebih banyak program berbasis keterampilan dan meningkatkan infrastruktur serta fasilitasnya untuk membantu siswa mendapatkan dan mengembangkan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri," katanya. 

Baca: Rp 100 Juta Ludes Gara-gara Kepincut Perempuan Bandung, Warga Irak Ini Dituntut 7 Bulan Bui

Eric Kuan menyebut kemitraan MDIS juga telah bertumbuh secara erat dengan berbagai universitas di luar negeri dan telah secara efektif menjadi global dengan kampus-kampus di luar negeri.

SPBA mengakui dan menghargai brand Singapura yang telah dikembangkan dan dikelola secara efektif melalui berbagai inisiatif branding. 

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved