SMK 3 Percik Sabet Dua Juara di Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Jakarta Selatan I

Lomba di bidang IT Networking Support Administration ini diikuti 15 orang peserta sebagai perwakilan dari 8 sekolah di Jaksel

SMK 3 Percik Sabet Dua Juara di Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Jakarta Selatan I
HandOut/Ist
Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Jakarta Selatan I yang berlangsung di SMKN 43 Jakarta pada Rabu (21/11/2018). Lomba di bidang IT Networking Support Administration ini diikuti 15 orang peserta sebagai perwakilan dari 8 sekolah yang ada di Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SMK 3 Perguruan Cikini (Percik) meraih dua juara sekaligus dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Jakarta Selatan I yang berlangsung di SMKN 43 Jakarta pada Rabu (21/11/2018).

Lomba di bidang IT Networking Support Administration ini diikuti 15 orang peserta sebagai perwakilan dari 8 sekolah yang ada di Jakarta Selatan, termasuk SMK 3 Percik.

SMK 3 Percik mengirimkan dua orang siswa sebagai delegasi. Mereka adalah Rifki Akmaluddin dan Cahya Kurniawan. Keduanya secara berturut-turut meraih juara tiga dan empat.

Alhamdulillah SMK 3 Perguruan “Cikini” mendapatkan peringkat ke-tiga atas nama Rifki Akmaluddin dan peringkat ke-empat atas nama Cahya Kurniawan pada kegiatan LKS SMK IT NS Administration @SMKN 43 Jakarta,” kata Kepala SMK 3 Percik dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (26/11/2018).

Sementara untuk juara satu dan dua diraih oleh siswa perwakilan SMKN 43 Jakarta dan SMK Alhidayah secara berturut-turut meraih juara kelima dan keenam.

Baca: Tak Datang Bareng di Resepsi Baim Wong, Raffi Ahmad Malah Minta Nagita Slavina Cepat Pulang

Perlomba tersebut dibagi ke dalam 2 sesi. Sesi pertama para peserta mengerjakan Modul Linux Island dengan alokasi waktu 4 jam.

Sementara pada sesi kedua, para peserta menyelesaikan Sistem Integration dengan alokasi waktu 3 jam.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved