UBSI Gelar Wisuda Perdana 6.297 Mahasiswa dari Jakarta

Acara wisuda ini juga dihadiri beberapa pimpinan perguruan tinggi negeri serta 100 kepala sekolah SMA/SMK sederajat se-Jabodetabek.

UBSI Gelar Wisuda Perdana 6.297 Mahasiswa dari Jakarta
HANDOUT
Wisudawan pertama Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang berlangsung di BSI Convention Center, Bekasi. 

Wisuda UBSI Ke-50 Jadi Wisuda Perdana Setelah Transformasi BSI Jadi UBSI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melakukan wisuda pertama mahasiswanya sejak lembaga pendidikan tinggi ini bertransformasi dari nama BSI menjadi UBSI.

Wisuda ini dilakukan 26-30 November 2018 lalu di BSI Convention Center, Bekasi Utara dan dimpimpin langsung oleh Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd dengan total wisudawan/wisudawati sebanyak 6.297 wisudawan dari Jakarta.

Acara wisuda ini juga dihadiri beberapa pimpinan perguruan tinggi negeri serta 100 kepala sekolah SMA/SMK sederajat se-Jabodetabek.

Baca: Jangan Takut, Pemakaian Bahan Bakar Biodiesel B20 Tak Gugurkan Garansi Truk Isuzu

Oje Suryadi, orang tua Muhammad Aprian Nuryadi Wisudawan dari Jurusan Penyiaran berharap BSI bisa lebih maju lagi dengan nama baru UBSI.

Konsep acara yang menarik didukung dengan lighting, sound dan back drop yang modern membuat acara wisuda ini meriah.

“Materi acaranya sangat positif untuk membangun motivasi dan sebagai pembekalan bagi anak saya, dan saya cukup bangga anak saya wisuda di UBSI,” sebut Oje Suryadi.

Ahmad Karim Akmaludin, wisudawan Jurusan Teknik Komputer menilai perencanaan kegiatan wisuda ini cukup matang oleh panitia sehingga membuat semua prosesi acara berlangsung lancar.

Acara wisuda ini juga dimeriahkan beberapa artis Ibu kota seperti Tipe-X, Cokelat, The Rain, Pusaka Kata, Andra and The Backbone, The Chaplin dan Zian Spectre sebagai bentuk apresiasi pihak kampus terhadap mahasiswa nya yang baru saja lulus.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved