SNMPTN 2019

Beredar Kabar Link Palsu, Ini Situs Resmi Pendaftaran SNMPTN 2019 web.snmptn.ac.id

Warga kabarkan beredar link palsu, inilah web resmi untuk informasi dan pendaftaran SNMPTN 2019 web.snmptn.ac.id, tidak ada yang lainnya

Beredar Kabar Link Palsu, Ini Situs Resmi Pendaftaran SNMPTN 2019 web.snmptn.ac.id
Capture situs SNMPTN
Cara melihat pemeringkatan SNMPTN 2019, pendaftaran Perguruan Tinggi Negeri (PTN) mulai dibuka hari ini, Senin (4/2/2019). 

Warga kabarkan beredar link palsu, inilah web resmi untuk informasi dan pendaftaran SNMPTN 2019 web.snmptn.ac.id, tidak ada yang lainnya

TRIBUNNEWS.COM - Koordinator Pelaksana Teknis LTMPT SNMPTN Budi Prasetyo nenegaskan web resmi informasi dan pendaftaran SNMPTN 2019 adalah web.snmptn.ac.id.

"Laman pendaftaran SNMPTN 2019 sudah selesai diperbaiki. Siswa sudah dapat melakukan pengecekan eligibilitas," kata Budi saat dihubungi Kompas.com, Senin (4/2/2019).

Hal yang perlu mendapatkan perhatian, tidak terdapat alamat situs SNMPTN lainnya.
Pendaftaran dan segala informasi resmi mengenai SNMPTN 2019 dapat diakses melalui web.snmptn.ac.id.

Baca: SNMPTN 2019- Susah Masuk Web snmptn.ac.id? Simak Tata Cara & Panduan Pendaftaran SNMPTN 2019 Di Sini

Belakangan sejumlah warga pengguna Twitter bertanya tentang link resmi pendaftaran SNMPTN 2019.

"@Kemdikbud_RI pak daftar link snmptn yang valid yang mana? Tolong respon pak soalnya beredar kabar ada link yg palsu dan pak tolong waktunya diperpanjang liat perangkingannya soalnya yg liat bukan hanya 10 orang saja," tulis Dianpmtsrdaulay @Dian_pmtsr04.

Kemudian akun Kemendikbud membalas kicauan itu dengan tautan resmi snmptn.ac.id.

@Dian_pmtsr04 Tautan resmi SNMPTN: http://snmptn.ac.id . Silakan berikan masukan seputar pelaksanaan #SNMPTN ke @Kemristekdikti.

Seperti diketahui Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2019 mulai dilaksanakan hari ini, Senin (4/2/2019).

Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang dinyatakan memenuhi persyaratan dan masuk dalam pemeringkatan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) dapat mendaftarkan diri melalui laman resmi SNMPTN 2019.

Halaman
1234
Penulis: suut amdani
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved