Bersama PT Paragon, IZI Lounching Sekolah Kemandirian Embun

Kerjasama IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) dengan PT. Paragon terus terjalin dengan baik, pada Rabu (6/3/19)

Bersama PT Paragon, IZI Lounching Sekolah Kemandirian Embun
TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
IZI bersama PT. Paragon Technology dan Innovation melaunchingkan sekolah untuk anak berkebutuhan khusus, seperti Autis, Dounsindrom, Celebral Palsy, ADHD. Sekolah tersebut diberi nama Sekolah Kemandirian Embun yang beralamat di Perumahan Mutiara Cimanggis, Blok C, No. 6, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Rabu (6/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerjasama IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) dengan PT. Paragon terus terjalin dengan baik, pada Rabu (6/3/19) IZI bersama PT. Paragon Technology dan Innovation melaunchingkan sekolah untuk anak berkebutuhan khusus, seperti Autis, Dounsindrom, Celebral Palsy, ADHD. Sekolah tersebut diberi nama Sekolah Kemandirian Embun yang beralamat di Perumahan Mutiara Cimanggis, Blok C, No. 6, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Lounching Sekolah Kemandirian Embun tersebut dihadiri oleh Novi Hendradi selaku Corporate Public Relation PT. Paragon Technology dan Innovation, Deddy Fanalosa selaku GM Zakat Punding IZI, Ibu Namih selaku pendiri Sekolah Kemandirian Embun, Muhammad Rusli yang mewakili ketua RT setempat, serta para murid Sekolah Kemandirian Embun yang total keseluruhan siswanya berjumlah 35 siswa.

Bersama PT Paragon, IZI Lounching Sekolah Kemandirian Embun.
Bersama PT Paragon, IZI Lounching Sekolah Kemandirian Embun. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

Kegiatan dimulai pukul 09.30 Wib, dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh dua orang siswa Sekolah Kemandirian Embun. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ibu Namih. Dalam sambutannya yang singkat, Namih menyampaikan sekilas perjuangannya mendirikan sekolah tersebut. "Ketika saya mau mendirikan sekolah ini, banyak ucapan-ucapan yang mengacuhkan niat saya ini, dari keluarga sampai rekan kerja saya," Pangkas Namih.

Namih juga menyampaikan, bahwa lounching sekolah yang diperjuangkannya tersebut merupakan kebahagiaan yang tiada tara, "ini adalah hari yang kebahagiaannya tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata, melihat senyum anak-anak yang kadang dipandang sebelah mata adalah kebahagiaan bagi saya," tambah Namih.

Beralih pada sambutan Deddy Fenalosa yang memberikan apresiasi kepada ibu Namih atas kegigihannya untuk terus memperjuangkan agar Sekolah Kemandirian Embun tersebut tetap berjalan walaupun banyak dikucilkan orang-orang disekitarnya. "Saya rasa hari ini kita mendapatkan pelajaran berharga disini, dari ibu Namih kita diajarkan kesungguhan dalam menggapai sesuatu. Semoga hadirnya sekolah ini, menjadi amalan terbaik yang bisa menghantarkan kita ke surganya Allah," pangkas Deddy

Bersama PT Paragon, IZI Lounching Sekolah Kemandirian Embun.
Bersama PT Paragon, IZI Lounching Sekolah Kemandirian Embun. (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

Sementara Novi Hendradi dalam sambutannya miminta doa kepada segenap pihak yang hadir agar PT. Paragon Technology dan Innovation terus istiqomah memberikan sebagian penghasilannya khususnya dengan berzakat melalui IZI. "ini adalah salah satu program kerja kami bu, pak. Doakan, semoga terus bisa membantu masyarakat dalam mengerjakan kebaik-kebaikan." Ujar Novi.

IZI bersama PT. Paragon Technology dan Innovation membantu membiayai kafalah pengajar, serta beberapa peralatan yang dibutuhkan Sekolah Kemandirian Embun. Karena diketahui ibu Namih selaku pengasuh sekolah tersebut tidak memungut biaya sepeserpun dari para muridnya. Mudah-mudan ada banyak manfaat dari apa yang telah diberikan, serta murid Sekolah Kemandirian Embun kelak dapat menjadi kebanggaan masyarakat.

Penulis: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved