Indra Sugiarto Luncurkan Buku Teman Berjuang

Indra Sugiarto adalah seorang anak desa yang lahir dari keluarga di Banyumas, Jawa Tengah. Penulis mulai berkuliah di jurusan kimia IPB

Indra Sugiarto Luncurkan Buku Teman Berjuang
TRIBUNNEWS.COM/IST
Indra Sugiarto di acara lounching bukunya berjudul Teman Berjuang berlangsung di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indra Sugiarto adalah seorang anak desa yang lahir dari keluarga di Banyumas, Jawa Tengah. Penulis mulai berkuliah di jurusan kimia IPB (Institut Pertanian Bogor) dengan segala tantangan yang harus dia hadapi, karena bukan hanya kuliah yang harus dipikirkan, tapi juga tentang bagaimana bertahan hidup. 

Indra Sugiarto juga sekaligus founder dari PT Inspirasi Masuk Kampus, berharap buku ini sebagai teman berjuang. Baik yang sedang memperjuangkan impian, berjuang di dunia kerja, berjuang dalam membangun karier, atau bahkan berjuang dalam membangun bisnis. 

Indra Sugiarto Luncurkan Buku Teman Berjuang.
Indra Sugiarto Luncurkan Buku Teman Berjuang. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

"Semua dari kita pasti pernah melalui masa sulit, ingin bergerak cepat tapi hati terjebak resah atau rasa bersalah, jangan pernah mengatakan atau bahkan berfikir dirimu tidak berguna, karena kamu duduk dan mendengarkan cerita seseorang dengan tulus, hidup nya sekarang lebih ringan dalam melangkah You are useless!," terang Indra Sugiarto di acara lounching bukunya berjudul "Teman Berjuang" berlangsung di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Indra Sugiarto percaya, meskipun dimulai dari nol, meski bukan siapa-siapa, bukan lahir dari keluarga berkelas, namun kita bisa menjadi apa pun yang kita impikan. Kita bisa , melompati batas yang menghalangi mimpi kita, selama mau berjuang, selama kita gigih, dan selama tidak menyerah. 

Indra Sugiarto Luncurkan Buku Teman Berjuang.
Indra Sugiarto Luncurkan Buku Teman Berjuang. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Dalam buku “TEMAN BERJUANG” karya Indra Sugiarto mencoba memberikan gambaran kepada para pembaca, bagaimana caranya meraih impian dengan cara bermimpi. Buku ini menemanimu, membaca petunjuk dari dalam diri sendiri. Berdialog dengan jiwamu yang selama ini jarang diajak berbicara dan berdiskusi karena sibuk dalam ambisi. Bahkan buku ini mengingatkan diri kita sering lupa siapa dirimu sebenarnya. Buku ini ingin mengingatkan disaat sabar menjadi begitu berat dan saat bermimpi berasa begitu jauh.

Menurut indra sugiarto kepada para wartawan untuk acara peluncuran buku teman berjuang ini mengambil konsep bahwa tidak hanya meet and great saja tapi kita ingin kan bahwa setelah keluar dari sini merasa lega dan ada sesuatu yang mereka bawa atau sesuatu yang dipikirkan di rumah.

Disini mereka belajar mendengarkan dan menyimak lalu merespon dengan empati bukan dengan cemoohan.

Indra Sugiarto Luncurkan Buku Teman Berjuang.
Indra Sugiarto Luncurkan Buku Teman Berjuang. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Dalam peluncuran bukunya Indra Sugiarto juga sekaligus menggelar acara Self Healing yang bertajuk Kelas Teman Berjuang yang akan dipandu oleh Indra Sugiarto Penulis Teman Berjuang beserta Tim Penerbit Bhumi Anoma dan Loveable

Dalam masa preorder yang dilakukan pada Februari 2019, buku “TEMAN BERJUANG” sudah terjual 5.000 eksemplar dalam 1 hari selama preorder, sudah masuk cetak ulang ke 3 dalam waktu 1 minggu. 

Indra Sugiarto Luncurkan Buku Teman Berjuang.
Indra Sugiarto Luncurkan Buku Teman Berjuang. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Harganya Rp.84.000 dengan jumlah halamannya 184 halaman. Indra sugiarto CEO sekaligus founder dari PT inspirasi Masuk Kampus berharap buku ini sebagai teman berjuang baik yang sedang memperjuangkan impian ,berjuang di dunia kerja ,berjuang dalam membangun karier,atau bahkan berjuang dalam bisnis 

Penulis: FX Ismanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved