Poltek Negeri Jakarta Tumbuhkan Kewirausahaan Mahasiswa Lewat Kolaborasi dengan Industri

Kerja sama ini diharapkan dapat berkembang dan mewujudkan ide serta semangat kewirausahaan mahasiswa menjadi nyata.

Poltek Negeri Jakarta Tumbuhkan Kewirausahaan Mahasiswa Lewat Kolaborasi dengan Industri
HANDOUT
Penadatanganan kerjasama Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dan Santara X, platform bisnis yang mewadahi sinergi antara inisiatif bisnis potensial dengan para pemodal, Selasa (2/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) kini mulai intensi menjalin kerjasama dengan dunia usaha untuk mendukung dan menumbuhkembangkan spirit wirausaha mahasiswa di era digital, 

Melalui bidang kemahasiswaan, PNJ menggandeng Santara X, sebuah platform bisnis yang mewadahi sinergi antara inisiatif bisnis potensial dengan para pemodal.

Kedua pihak sepakat menjalin kerjasama dalam penyediaan sumber daya manusia dan ide-ide bisnis potensial dari PNJ dengan memanfaatkan platform dab dukungan modal dari Santara X. Penandatangan kerjasama ini dilakukan Selasa (2/4/2019) di Gedung Serba Guna PNJ Depok.

Dalam sambutannya Direktur PNJ Abdillah, SE., M.Si menyatakan kerja sama ini diharapkan dapat berkembang dan mewujudkan ide serta semangat kewirausahaan mahasiswa menjadi nyata.

Pembantu Direktur IV PNJ, Dr. Dianta Mustofa Kamal menyebutkan, ke depan kerja sama saling menguntungkan dengan industri akan terus menjadi prioritas utama PNJ.

Baca: Mei, Arai Segera Rilis Seri Helm Terbaru Replika Para Pembalap

Pihak Santara yang diwakili CEO dan founder Mardigu, Wowiek Prasantyo, menyatakan siap mendukung penuh kerjasama ini dan mendorong mahasiswa PNJ lebih produktif melalui platform kewirausahaan yang mereka kembangkan.

Acara penandatanganan kerjasama ini diakhiri dengan kegiatan kuliah umum, diskusi dan ramah tamah antara jajaran pimpinan PNJ, Santara X bersama para mahasiswa.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved